idr monopoly

Trik Agar Wanita Makin Bergairah Saat Bercinta Tanpa Perlu `Viagra`


Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Food and Drug Administration (FDA) Amerika Serikat baru saja mengizinkan peredaran obat peningkat libido wanita. Namun, sebenarnya kaum Hawa bisa mencapai puncak kenikmatan seksual tanpa obat-obatan. Wanita bisa mencoba berbagai trik agar terangsang.

Berikut beberapa trik yang bisa wanita lakukan seperti dikutip indomonopoly.com

1. Mulai foreplay saat Anda sedang bekerja

Sex Educator Yvonne Fulbright, PhD., menganjurkan wanita berkirim pesan singkat yang seksi ke pasangannya sehingga memicu gairah.

2. Tingkatkan gairah

Sebuah penelitian mengungkapkan, kaum Hawa yang ingin meningkatkan hasrat, gairah, dan orgasme, dengan mencoba yoga. Itulah yang terjadi pada wanita yang melakukan 22 pose yoga beberapa kali dalam seminggu selama tiga bulan.

Latihan fleksibilitas itu aman memperkuat panggul dan otot perut, yang dapat meningkatkan kemampuan wanita untuk mencapai klimaks bercinta.

3. Konsumsi makanan seksi ini

Anda tahu avokad baik untuk tubuh Anda, tetapi ternyata avokad juga bermanfaat bagi libido Anda. Buah-buahan ini kaya akan lemak tak jenuh dan rendah akan lemak jenuh, sehingga bagus untuk jantung dan arteri. Pada gilirannya, membantu menjaga darah mengalir ke tempat yang tepat.

4. Cari pemandangan baru

Psikolog dan Ahli Hubungan Joel Block, PhD., menjelaskan tempat baru akan meningkatkan gairah. Misalnya saja kamar mandi atau dapur.

5. Menahan

Apabila Anda merasa diri Anda semakin dekat dengan orgasme, cobalah memperlambat dan menundanya, seperti yang dianjurkan Sex Educator Dorian Solot. Dan ulangi agar bercinta lebih menakjubkan.

6. Anda seperti berada di sebuah adegan film

Seksologi Klinis Eric Garrison Marlowe, yang juga instruktur studi maskulinitas di College of William and Mary, menjelaskan kaum wanita tak perlu berpura-pura tapi dengan lebih banyak gerakan dapat membuat Anda merasa seksi dan gembira dengan gelora Anda.

Menurutnya perempuan bisa mempraktikkan dengan segala cara, seperti bernapas berat dan melengkungkan punggung serta mengeluarkan desahan.

7. Melakukan sesuatu yang mendebarkan (di luar ranjang)

Mencari sensasi seperti menonton film horor atau pergi panjat tebing dapat merangsang dopamin di otak, dan tubuh Anda bakal bergairah untuk seks.

8. Latihan napas

Melalui latihan tantra seks akan terfokus pada pernapasan. Cara ini memperbesar kesempatan untuk orgasme.

9. Latihan otot-otot bawah

"Latihan Kegel dapat mengubah orgasme yang lemah menjadi yang luar biasa,"

Latihan Kegel bisa memperkuat otot pubococcygeus, yang berkontraki selama orgasme. Jika otot itu kuat, Anda bisa memiliki klimaks bercinta yang lebih intens. Bagaimana melakukan Kegels? melakukan 10 kontraksi cepat, kemudian 10 lagi dan tahan selama 5 sampai 10 detik setiap kontraksi. Lakukan dua hingga tiga set seharinya.

10. Mengatasi stres

Stres karena kerjaan dapat berdampak menurunkan libido Anda. Untuk menghindarinya, temukan cara untuk meminimalkan stres sebelum bercinta.

11. Cobalah untuk tidak terlalu fokus pada orgasme

Mencapai klimaks selama hubungan seksual menjadi kenikmatan. Dan sebuah penelitian menunjukkan rasa nikmat selama foreplay bisa sama menyenangkannya, jadi jangan khawatir Anda tak bisa menikmatinya.



13/01/2016
Penerbit : Winni
Sumber  : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman