idr monopoly

Begini Cara Menikmati Orgasme Bersama Pasangan


Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Kemampuan pria dan wanita berbeda untuk mencapai orgasme. Ibaratnya, wanita seperti mesin diesel yang panasnya lama, butuh RPM yang kuat terlebih dahulu untuk akhirnya melaju. Sedangkan laki-laki seperti kendaraan bensin yang cepat panasnya. Lantas bagaimana pasangan bisa orgasme bersama-sama?

Psikolog Seksual Zoya Amirin mengatakan, untuk menghadapi jeda orgasme agar bisa merasakan kesenangan saat bercinta ini butuh trik khusus. Semisal, jangan kejar target untuk orgasme, itu hanya akan mengganggu keberhasilan hubungan.

"Ubah mindset Anda. Ketika bercinta, saya sebagai laki-laki mau memuaskan pasangan, begitupun dengan perempuan. Laki-laki itu customer istri dan begitu sebaliknya. Kita harus memperlakukan pasangan seperti raja dan ratu. Pada saat kita fokus pada kebahagiaan pasangan, Anda akan mengeksplor bersama. Disitulah solar dan bensin bertemu," katanya melalui Sexpedia.

Dan yang terpenting kata Zoya, pria butuh mempertahankan senggama, bukan hanya dengan teknik tapi juga menjaga emosi. "Emosi ini cenderung menyebabkan ejakulasi dini atau sudah lama berhubungan nggak ejakulasi juga. Jadi ketika Anda sanggup menahan emosi, maka Anda bisa memberikan orgasme pada pasangan," tuturnya.

"Laki-laki dan perempuan bisa menikmati orgasme meskipun secara fisik memiliki tahapan berbeda. Yang penting keduanya dapat berkomunikasi, apa yang menyenangkan dan tidak sehingga Anda mengakhiri orgasme bersamaan di penutup bercinta," pungkasnya.



16/01/2016
Penerbit : Winni
Sumber  : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman