idr monopoly

Calvin Klein ingin Justin Bieber Pamer Tubuh Yang Menggoda

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Sejak beberapa tahun belakangan, Justin Bieber memang dipercaya untuk menjadi bintang iklan Calvin Klein. Penyanyi Love Yourself itu pun memamerkan pemotretan baru yang dilakukan.

Melalui akun Instagramnya, Justin Bieber memposting foto dari pemotretan terbarunya bersama Calvin Klein. Dalam foto yang diunggah itu, bisa dilihat mantan kekasih Selena Gomez tersebut memamerkan tubuh atletisnya.

Bieber tampak berpose di samping miniatur wanita. Hanya memakai celana dalam keluarga Calvin Klein, solois 21 tahun ini berpose memperlihatkan tubuh yang manly abis.

Para penggemar yang melihat foto ini lewat akun Instagram Bieber pun merasa terkejut tapi senang. Yap, kebanyakan wanita yang mengidolakannya merasa kalau Justin Bieber semakin seksi dewasa.

Foto Justin Bieber ini menjadi bagian Calvin Klein Campaign 2016. Sederetan bintang populer lain juga turut serta dalam kampanye, beberapa di antaranya adalah Kendall Jenner, FKA Twigs, Kendrick Lamar, dan masih banyak lagi.

Calvin Klein memang hampir selalu menggandeng seleb-seleb beken untuk menjadi model mereka. Bahkan David Beckham juga tercatat sebagia salah tu model mereka nih.

29/01/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman