idr monopoly

Cincin Tunangan Rosie Huntington & Jason Statham Sangat Mewah

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Kalau ditanya siapa pasangan yang saat ini tengah berbahagia, Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley adalah salah satu jawabannya. Seperti yang kita tahu, keduanya baru saja meresmikan hubungan dalam ikatan pertunangan.

Kalau sudah bicara pertunangan, pastinya tak jauh-jauh dari yang namanya cinicin. Mantan model Victoria's Secret itu pun pertama kali menunjukkan perhiasan pemberiaan pemain film CRANK itu ketika menghadiri penghargaan Golden Globe pada Minggu (17/1) lalu.

Tentu saja, publik pun dibuat terpesona dengan desain cincin yang indah dan elegan tersebut. Usut punya usut, ternyata cincin tersebut dibuat oleh salah satu jaweler ternama, yakni Neil Lane, seperti yang dilansir People.

Nampaknya Jason benar-benar ingin memberikan sesuatu yang sangat berharga untuk wanita yang sangat ia cinta itu. Setidaknya itu juga yang diungkapkan salah satu sumber pada media yang sama.

"Cincin itu klasik dan elegan banget. Batu dalam cincin itu sangat sempurna. Jason ingin sesuatu yang sempurna dan tak ada cacatnya sama sekali," ungkapnya.

Cincin itu sendiri memiliki satu batu berlian besar yang dikelilingi dengan berlian kecil-kecil. Semuanya tertata rapi di cincin platinum. Kabarnya sih harganya mencapai US$ 350 ribu atau sekitar 4,8 miliar rupiah. Pantas saja keren!

17/01/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman