idr monopoly

Bercinta Lebih Terasa Menyenangkan Saat Liburan


Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Liburan dengan pasangan dan keluarga menjadi suatu momen menyenangkan yang sangat ditunggu oleh siapapun. Apalagi bisa menghabiskan waktu berdua bersama pasangan saat anak-anak Anda sibuk bermain di alam terbuka.

Para pasangan suami-istri merasakan adanya rasa nyaman dan senang saat melakukan liburan bersama, karena saat itu adalah waktu yang tepat untuk saling bermanja tanpa memikirkan segala bentuk pekerjaan di hari-hari biasa.

Saat berlibur aktivitas seks juga akan terasa sangat menyenangkan dari biasanya. Anda dan pasangan dapat saling mengeluarkan sisi liar Anda dan pasangan.

Berikut beberapa trik yang dapat indomonopoly.com memberikan sentuhan seks Anda menjadi luar biasa, dan dapat dilakukan kembali saat liburan telah usai.


1. Melakukan hubungan seks lebih dari sekali dalam sehari

Biasanya saat kembali ke rumah setelah berjam-jam melakukan aktivitas di kantor, Anda dan pasangan melakukan hubungan seks untuk menenangkan serta meregangkan saraf-saraf sebelum tidur. Saat liburan perlulah Anda lebih merasakan gairah yang tercipta ketika melakukan seks berkali-kali.


2. Berkonsentrasi penuh untuk seks

Saat liburan ini adalah waktu yang tepat untuk Anda meraih segala yang ada pada pasangan Anda, tanpa memikirkan pekerjaan yang menumpuk untuk esok hari. Hal ini perlu dilakukan agar pikiran dalam otak Anda dapat merasakan aura rileks.


3. Bereksperimen disetiap gerakan

Jika biasanya Anda hanya bercinta di ranjang, saat liburan Anda bisa melakukan eksperimen semaksimal mungkin untuk membuat momen yang tak terlupakan. Hal ini dapat dilakukan dengan pemilihan tempat yang tidak pernah Anda coba sebelumnya, dan tentunya dengan posisi seks beragam.



11/01/2016
Penerbit : Winni
Sumber  : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman