idr monopoly

Kendall Jenner Mengaku hamil.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Beberapa waktu yang lalu, kamera paparazzi sempat mengabadikan momen intim saat Kendall Jenner dan Harry Styles sedang berbagi ciuman. Entah apa status hubungan mereka yang sebenarnya, pasangan ini nampak benar-benar mesra saat menikmati liburan private-nya.

Kini, sebuah kabar mengejutkan kembali terdengar dari model cantik berusia 20 tahun itu. Seperti yang dilansir Daily Mail, Kendall baru saja mengaku jika ia sedang hamil pada sang kakak, Kim Kardashian. What?

Eits, jangan berpikir yang macam-macam dulu ya. Pasalnya, pengakuan Kendall ini ternyata cuma tipuan untuk mengerjai Kim. Setidaknya hal itulah yang terlihat jelas dalam episode perdana serial Kocktails With Khloe.

Di sanalah tampak adegan di mana Kendall sedang berkumpul dengan Khloe Kardashian dan rekan-rekannya yang lain. Gadis cantik ini pun mencoba menghubungi ponsel Kim dan membuat pengakuan yang sama sekali tak terduga.

"Aku ingin bicara padamu, dan hal ini belum kuungkapkan pada siapapun. Aku yakin kamu bisa membantuku dan memberi tahu apa yang harus kulakukan. Aku hamil," terang Kendall. Sontak, Kim pun terkejut dan menjawab, "Are you kidding? Kamu udah bilang ke mama?"

Setelah mengomel, Kim pun akhirnya tahu jika ia sedang jadi korban prank Kendall dan Khloe. Untung saja, kehamilan Kendall ini hanya tipuan. Coba bayangkan, apa yang akan dilakukan oleh Kim saat tahu adiknya itu benar-benar hamil ya?

22/01/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman