idr monopoly

Posisi Ini Yang Menyebabkan Nyeri Punggung Sehabis Bercinta


Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Salah satu topik populer dalam kehidupan seks tak lain yaitu rasa nyeri pada bagian punggung, panggul atau bokong pada wanita. Cosumer Reports memperkirakan bahwa sebanyak 80 persen orang di Amerika harus mengatasi nyeri punggung di beberapa titik dalam hidup mereka.

Menurut survei yang dilakukan Consumer Report, terdapat 24 persen kasus nyeri punggung bagian bawah yang sering dilaporkan. Hal itu terjadi saat sehabis melakukan hubungan seks. Bahkan rasa sakit yang mereka rasakan juga mengganggu aktivitas bercinta dengan pasangan.

Terdapat beberapa faktor nyeri karena kesalahan atau kurang tepatnya para pasangan mengambil posisi saat berhubungan. Berikut posisi yang dapat menyebabkan rasa sakit pada punggung yaitu:


1. Pria maupun wanita akan mendapatkan rasa nyeri pada punggungnya akibat posisi doggy style. Hal tersebut terjadi karena posisi punggung secara tidak sadar terlalu melengkung selama beberapa saat dan meninggalkan rasa nyeri setelahnya.


2. Untuk wanita yang merasakan nyeri punggung juga dapat berasal dari posisi berbaring atau telentang dengan bantal yang tidak mendukung letak kepala dengan baik, sehingga mengakibatkan terlalu banyaknya tekanan pada tulang belakang, pada posisi misionaris.


3. Berbaring tengkurap tanpa alas di bawah perut juga dapat mengakibatkan nyeri pada tulang belakang, akibat dorongan dari belakang yang tidak dapat ditahan perut.



06/01/2016
Penerbit : Winni
Sumber  : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Laman