idr monopoly

Tyga Ketahuan Selingkuh Dengan Model Brazil.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Sejak memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih, hubungan di antara Kylie Jenner dan Tyga memang penuh dengan berbagai isu tak sedap. Mulai dari isu putus-nyambung hingga perselingkuhan pun pernah menghampiri mereka.

Kali ini, rapper bertato itu kembali dilaporkan bermain api di belakang Kylie. Seperti yang dilansir Daily Mail, salah seorang model bernama Annalu Cardoso baru saja mengaku jika ia pernah tidur bersama Tyga.

Hal ini disampaikannya secara langsung melalui sebuah wawancara dengan UsWeekly. Di sanalah ia menyampaikan bagaimana pertemuan pertamanya dengan Tyga yang benar-benar berkesan dan tak akan pernah terlupakan.

Pengakuan Annalu ini pun didukung oleh pernyataan dari salah seorang sumber, "Dia (Tyga) kerap menghubunginya (Annalu) dan berbincang berbagai hal santai. Kemudian, ia mulai memintanya untuk mengirim berbagai foto dan mengajaknya ketemuan."

Sesuai rumor yang beredar, model asal Brazil ini bertemu Tyga pada tahun 2014 silam. Wanita cantik berusia 23 tahun ini kabarnya terlibat dalam proyek produksi salah satu video musik Tyga.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan langsung dari pihak Kylie maupun Tyga. Akankah rumor perselingkuhan ini menjadi kabar burung belaka? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

11/01/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman