idr monopoly

Kaum Pria, Hindari Perkataan Ini Saat Bercinta


Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Kaum wanita menikmati hubungan seksual sebagaimana kaum pria juga menikmatinya, walaupun jenis kenikmatan yang dirasakan berbeda. Apapun perbedaannya, kaum pria tetap harus menjaga ucapan yang dapat mematikan kenikmatan yang dirasakan wanita.

Dikutip dari The Health Site pada indomonopoly.com, berikut ini adalah 7 perkataan yang dapat membuat kaum wanita mati rasa di ranjang:

1. Nama wanita lain
Sungguh suatu mimpi buruk bagi seorang wanita ketika mendengar nama wanita lain selagi berada di atas ranjang dengan seorang pria. Lebih suram lagi kalau nama yang terucap itu adalah nama mantan pacar atau pun mantan istri.

2. Lebih besar punya siapa?
Pertanyaan ini berasal dari pria yang sangat tidak aman dengan dirinya sendiri dan tidak matang. Dan pertanyaan ini menempatkan sang wanita dalam keadaan canggung jika terus-menerus diminta menjawab. Dan ini juga melenyapkan mood.

3. Teman wanita ataupun saudara perempuan kamu menggairahkan sekali
Tidak ada salahnya memuji seorang wanita lain, tapi tentunya jangan di atas ranjang ketika sedang bersama. Itu artinya sang pria sedang memikirkan wanita lain ketika sedang di atas ranjang.

4. Betapa lembutnya perutmu
Kalau mau memuji wanita, lakukan dengan tulus dan jujur. Tapi, pujian yang datar tentang tubuhnya akan membuatnya termenung dan tidak merasa nyaman berdekatan. Jangan ingatkan wanita akan kekurangannya ketika ia sedang sangat rentan.

5. Itu celana dalam milik nenek?
Hindari membuat komentar pedas tentang pakaian dalam. Apalagi tidak praktis kalau seorang wanita harus mengenakan lingerie setiap hari.

6. Kenapa belum mencapai puncak kenikmatan?
Tidak sepantasnya memberi tekanan kepada kaum wanita supaya orgasme bahkan jika seorang pria merasa sudah berusaha sebisa mungkin. Bersabarlah dan katakan kepadanya tentang apa yang ingin dicobanya nanti atau coba cari informasi mengenai cara membawa wanita menuju orgasme.

7. Kamu harus lebih sering mencukur bulu
Kenyataannya, wanita juga memiliki bulu-bulu tubuh dan terkadang belum sempat dicukur. Nikmati saja hubungan intim yang berlangsung daripada bawel tentang hal itu.



17/01/2016
Penerbit : Winni
Sumber  : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman