idr monopoly

Kenapa Pria Senang Coba Banyak Posisi Saat Bercinta?


Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Pakar seksual yang menjadi penulis tetap di situs berita Daily Mail bernama Rowan Pelling pernah mendapat satu keluhan dari pasiennya tentang pasangannya yang gemar mencoba beragam posisi seksual. Sementara pasien ini lebih nyaman dengan posisi misionaris.

Menanggapi kasus ini, Rowan coba mencari tahu apa penyebab pasangan pasiennya itu suka sekali mencoba posisi seksual lebih dari satu gaya. Mungkin, kata Rowan, pasangannya itu merasa mencoba banyak posisi seksual adalah bumbu kehidupan. Atau sebaliknya, hanya ingin mengesankan wanita yang jadi pasangannya bahwa dia adalah orang yang gemar mencoba hal-hal baru di atas ranjang.


Jadi, sewaktu bosan dengan gaya yang itu-itu saja, dia siap memberikan posisi yang lain.

Namun, wanita juga harus tahu, posisi seks misionaris adalah kelemahan kebanyakan kaum pria. Posisi seks itu membuat mereka tampak pendek. Ya, meski posisi seks misionaris membuat aktivitas seksual lebih intim karena mata saling bertatapan.

Seperti dikutip dari situs Daily Mail, Rowan Pelling menyarankan untuk membicarakan hal itu berdua. Jika memang Anda masih nyaman dengan posisi seks misionaris tersebut, yakinkan dia kalau Anda pun siap berada di atas.



22/01/2016
Penerbit : Winni
Sumber  : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman