idr monopoly

Harry Styles bergabung di label musik Rapper Terkenal Jay-Z

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com Jay-Z baru-baru ini menyatakan ketertarikannya terhadap salah satu personel One Direction, Harry Styles. Bahkan kabarnya sang produser Hip-Hop ini tertarik untuk memasukkan Harry ke dalam labelnya, Roc Nation.

Tapi, Jay-Z juga mengakui jika dia mendapatkan sedikit 'tantangan.' Tantangan tersebut tak lain datang dari bos dari One Direction itu sendiri, Simon Cowell.

"Harry tak butuh bantuan dengan popularitas, siapapun di dunia tahu siapa dia. Tapi, dia membutuhkan sebuah transisi dari seorang anggota boyband menjadi seorang artis individual," ungkap Jay-Z seperti diutarakan Daily Star.
"Aku bisa membuatnya bekerja bersama dengan artis-artis yang lebih besar. Aku dengan senang hati akan menandatangani kontrak Harry. Mungkin kita bisa bekerjasama dengan Simon Cowell, berdua kita bisa mendapatkan kualitas yang kita inginkan," tambahnya.

Simon Cowell sendiri adalah penemu One Direction di tahun 2010 lalu. Adalah panggung The X-Factor yang mewujudkan semuanya. Band ini bernaung di label milik Simon, Syco Music.

Masih belum ada konfirmasi dari Harry Styles maupun Harry Styles perihal penawaran kerjasama dari Jay-Z ini. Bagaimana menurutmu?

05/01/2016
Penerbit : Winni
Sumber  : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman