idr monopoly

Kim Kardashian Bertengkar Dengan Kris Jenner.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Selalu ada saja hal yang terjadi ketika Kim Kardashian bertemu dengan sang ibunda, Kris Jenner. Konflik-konflik kecil banyak membumbui pertemuan ibu dan anak ini.

Contohnya dalam video dari KEEPING UP WITH THE KARDASHIAN yang satu ini. Aktris serta model berusia 35 tahun tersebut bersedia memberikan 1 juta US dollar jika ibunya bisa mencari 10 keping marmer emas miliknya.

Tak hanya itu, Kim mengatakan bahwa sang ibunda mencuri kepingan marmer tersebut. Memang pada kenyataanya Kris Jenner mengambil marmer tersebut tanpa sepengetahuan istri dari Kanye West tersebut.

Dengan marmer-marmer tersebut, Kim hendak menyulap kamar mandinya menjadi indah. Sayangnya, karena ibunya yang mengambil tanpa izin membuatnya cukup kesal. Ia pun meminta ibunya untuk membayar kepingan-kepingan marmer yang diambilnya.

Masalah ini membuat Kris Jenner makin frustasi dengan segala komunikasi buruk yang terjadi di dalam keluarganya. Kim pun merasa bahwa adanya sang ibunda yang tinggal bersama keluarga kecilnya makin membuat kacau rumah tangganya dengan Kanye West.

Kejadian semacam ini bukan pertama kalinya menghampiri Kim dan Kris. Bebrapa waktu silam, Kris pernah dikatakan mencuri baju dari North West.

23/01/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman