idr monopoly

Ronaldo Sangat Menyukai Model Kendall Jenner.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Beberapa waktu lalu, muncul berita mengejutkan yang menyebut Cristiano Ronaldo menjalin hubungan sesama jenis dengan seorang petinju asal Maroko, Badr Hari. Namun seiring dengan berjalannya waktu, rumor tersebut pun semakin tenggelam.

Hingga akhirnya kini muncul sebuah rumor baru yang bertentangan dengan kabar sebelumnya. Seperti yang dilansir Hollywoodlife, ayah satu anak itu disinyalir tengah menaruh hati pada model cantik yang tak lain adalah Kendall Jenner.

Yup, kamu tak salah dengar! Rumor ini sendiri muncul ketika Ronaldo kedapatan memberikan like pada salah satu foto selfie di Instagram model Victoria's Secret itu. Terlebih lagi, pria 30 tahun itu diketahui mem-follow Instagram Kendall.

Laporan ini seakan diperkuat dengan penuturan salah satu sumber pada media yang sama. Sumber tersebut mengatakan kalau Kendall dan para Kardashian Sisters lainnya menganggap Ronaldo benar-benar keren.

"Kalau Ronaldo mengajaknya kencan, sudah pasti Kendall mau. Tapi ini bukan berarti hubungannya dengan Harry berakhir. Dia hanya nggak mau menggantungkan pada satu laki-laki saja. Dia sih enjoy saja dan nggak menganggap serius," ungkap sumber.

Benar atau tidaknya hingga kini masih belum diketahui pasti. Namun jika memang Ronaldo benar-benar jatuh hati, nampaknya Harry Styles harus berhati-hati nih. Well, kalau menurut kamu sebenarnya siapa sih yang lebih pantas mendapatkan hati Kendall?

30/01/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman