idr monopoly

Rita Ora Berpose Topless saat Pemotretan.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Beberapa waktu yang lalu, Rita Ora sukses menjadi bahan perbincangan hangat publik dan media. Bagaimana tidak? Mantan kekasih Calvin Harris ini telah menjalani pemotretan panas dan nekat berpose topless di depan kamera.

Menjadi model salah satu majalah dewasa ternama asal Prancis, Lui Magazine, Rita pun dengan percaya diri memperlihatkan seluruh bagian pribadinya. Namun ternyata, topless bukanlah satu-satunya pose yang dilakoni olehnya.

Seperti yang dilansir Daily Mail, pelantun Poison ini bahkan juga nekat menjalani pemotretan tanpa busana. Pemandangan itulah yang bisa ditemukan dalam akun Instagram sang fotografer, Terry Richardson.

Sayangnya, karena terlalu vulgar foto tersebut tak dapat ditayangkan. Dalam foto yang diunggah oleh Terry, penyanyi yang identik dengan rambut blondenya ini tampak tak memakai sehelai benangpun untuk menutupi tubuhnya.

Hanya memakai sepatu sneaker, tampak Rita yang sedang memainkan piano. Ia pun memasang ekspresi penuh semangat di wajahnya yang dihiasi oleh make up klasik dengan nuansa bold pada bagian bibirnya.

Tak heran jika seluruh lekuk tubuhnya menjadi pemandangan langka yang langsung menghebohkan internet. Dengan cepat, foto-foto bugil Rita beredar luas dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

01/02/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman