idr monopoly

Michael Bay Kembali Menyutradarai Film Kelima TRANSFORMERS

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com Apa jadinya TRANSFORMERS tanpa Michael Bay? Sutradara berumur 50 tahun ini mengungkapkan melalui Rolling Stone jika dia akan menyutradarai sekuel kelima TRANSFORMERS.

Wait, mungkin ada dari kamu yang merasa senang bahkan sedih mengetahui Michael Bay akan menyutradarai TRANSFORMERS untuk kali kelima ini. Kabar selanjutnya adalah, sekuel kelima ini akan menjadi film TRANSFORMERS terakhir Bay.

"Film berbudget rendah sudah hilang. Mereka hanya mau film yang besar," ungkap Bay. "TRANSFORMERS, aku masih mempunyai kenangan yang indah. Namun ini yang terakhir, aku harus menyerahkannya kepada orang lain."

Michael Bay sendiri kini sedang mengerjakan pre-production dari sekuel kelima ini. For your information, TRANSFORMERS kelima masih akan menampilkan akting dari Mark Wahlberg sebagai aktor utama.

Sineas Michael Bay sendiri mulai menyutradarai TRANSFORMERS sejak tahun 2007. Kala itu, TRANSFORMERS yang merupakan serial kartun diubah menjadi film bioskop dengan teknologi yang tinggi.

Lalu, film ini pun berlanjut hingga 4 sekuel. Film ini bahkan berganti bintang utama di sekuel keempat, yaitu Mark Wahlberg yang menggantikan peran Shia LaBeouf sebagai aktor utama.

06/01/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman