idr monopoly

6 Cara Sederhana Bikin Perempuan Bahagia dan Makin Cinta


Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Menjalin hubungan yang romantis bagi sebagian besar pasangan sangat sulit dilakukan. Apalagi yang telah menjalin relationship cukup lama. Bahkan, banyak hal yang terkesan hambar dan tidak lagi menarik seperti dulu. Buat kamu para cowok, pastinya kesulitan kan membuat pasanganmu senantiasa bahagia dan ceria?

Bagaimana tidak, selain permasalahan yang makin kompleks, bosan adalah pemicu yang cukup serius lainnya. Ketika bosan sudah melanda seorang cewek, jangan tertawa dan tampak bahagia wajahnya pun ditekuk-tekuk. Nah, buat kamu para cowok yang kesulitan memahami hati seorang cewek dan pengen banget lihat temanmu bahagia, ada beberapa cara sederhana ini untuk membahagiakan pasanganmu.

Sejatinya, seorang perempuan tidak melulu bahagia dengan materi seperti bunga, baju ataupun coklat. Ada beberapa cara sederhana yang bisa bikin cewekmu bahagia dan makin cinta dengan kamu. Jika sudah begitu, hubungan harmonis karena tawa dan candanya akan kembali mewarnai hidupmu.

Simak beberapa cara sederhana bikin wanita mu bahagia dan makin cinta versi indomonopoly.com.

1.Bisikkan pujian dan ingatkan tentang masa lalu yang manis

Perempuan memang salah satu makhluk yang suka dipuji. Sebuah bisikkan berisi pujian semisal “kamu cantik banget hari ini”, “tambah cantik aja” atau “hatimu yang membuatku jatuh cinta” membuat perempuan cukup senang. Pujian itu akan membuat dirinya semakin merasa berharga. Namun, itu bukan berarti kamu terus-terusan menggombalin dia. Jika terus-terusan kamu menggombalin dia juga tidak akan berujung baik. Lama-lama perempuan juga akan merasa bosan dan muak jika pujian berlebihan. Cukup memujinya di waktu dan kesempatan yang pas.

Selain membisikkan pujian yang membuat hatinya melambung, kamu perlu mengingatkannya pada kenangan-kenangan yang indah bersamanya. Misalnya kalian bernostalgia saat kapan kalian pertama kali jadian, dimana dan bagaimana. Atau saat kalian jalan-jalan ke suatu tempat yang tidak terlupakan.

2.Kenalkanlah pasanganmu pada lingkunganmu dan pedulilah pada keluarganya

Seorang perempuan akan merasa bahagia jika dinilai sebagai orang yang sangat berharga dan bermakna bagi kamu. Mulailah melakukan hal-hal yang membuatnya merasa berharga. Misalnya kamu mengenalkannya dengan lingkunganmu. Kamu bisa mengajaknya bertemu dengan teman-teman, keluarga ataupun suatu tempat yang menjadi lingkungan tempatmu. Jika sudah demikian, maka dia akan merasa dianggap olehmu.

Sesekali kamu juga bisa mengenalkannya di media sosial melalui foto bersama. Bisa juga kamu memperkenalkannya melalui status di media sosialmu. Namun ingat, jangan berlebihan dalam mengunggah fotomu bersamanya. Kamu juga tidak perlu berlebihan membuat status dengannya. Sebab hal itu hanya dapat menjadikan ilfeel banyak orang. Kamu juga perlu mengenal keluarganya dan bersikap baik pada keluarganya.

3.Hibur dan buatlah hatinya tenang saat pasanganmu sedang bersedih

Kamu mungkin memang bukan seorang laki-laki yang romantis dan terlalu humoris. Namun, jika kamu menyayanginya tentu kamu akan senantiasa menginginkan pasanganmu tersenyum dan tertawa. Disaat sedih, seorang perempuan membutuhkan sandaran. Meskipun dia seseorang yang kuat, hebat dan perfect dalam banyak hal, dia tetaplah seseorang yang tetap membutuhkanmu. Kamu ingin membuatnya bahagia dan semakin mencintaimu? Maka hiburlah saat dia bersedih. Dia hanya ingin diyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

4.Jika dia sakit, jadilah perawat baginya

Saat seorang perempuan benar-benar sakit, maka dia hanya menginginkan perhatian lebih. Tunjukanlah bahwa kamu adalah seseorang yang peduli dan perhatian padanya. Dia pastinya akan sangat bahagia jika kamu mau merawatnya dengan tulus. Mungkin, dia tidak ingin melihatmu kerepotan saat mengurusnya.

Namun, tidak ada salahnya kamu mencurahkan perhatianmu lebih banyak dari biasanya saat dia sakit. Dijamin, hal itu akan membuatnya lebih mencintaimu.

5.Cobalah sesekali cari momen untuk mengerjakan suatu pekerjaan secara bersama-sama

Ini memang merupakan hal yang sangat kecil. Mengerjakan suatu pekerjaan dengan bersama-sama. Kalau kamu ingin membuat hal sederhana namun membuat si doi merasa bahagia, maka kamu harus pandai mencari momen. Cobalah sesekali mencari momen untuk mengerjakan suatu pekerjaan secara bersama-sama.

Misalnya memasak makan siang atau mengerjakan tugas bersama. Memasak bersama tentunya akan membuat pasanganmu lebih bahagia. Pekerjaan itu pasti akan dirasakannya lebih menyenangkan jika dikerjakan bersama. Apalagi jika dikerjakan secara bersama-sama dengan orang yang dicintai, pastinya akan membuatnya lebih bahagia.

6.Saat membuat janji dengannya, maka tepatilah waktu 

Menunggu adalah hal yang sangat membosankan. Apalagi jika menunggu di suatu tempat yang tidak kondusif. Misalnya pasanganmu tengah menungguimu sedang bermain bola ataupun di suatu tempat yang menurutnya tidak nyaman.

Belum lagi jika ditambah lamanya dia harus menunggu, tentunya akan merusak suasana hati pasanganmu. Untuk itu, jika membuat janji dengannya tepatilah waktu. Sebab, tak jarang waktu dan lamanya menunggu bisa membuat kekacauan dalam hubungan kalian.



15/01/2016
Penerbit : Winni
Sumber  : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman