idr monopoly

Beberapa Alasan Perempuan Jadi Malas Bercinta


Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Hasrat seksual bisa naik dan turun. Hal itu normal terjadi dengan beberapa alasan yang melatar belakanginya.

"Ada beberapa hal yang dapat secara dramatis berdampak pada libido wanita, bahkan mereka yang masih berusia 20 atau 30-an," terang asisten profesor klinis kandungan dan kebidanan di Northwestern University, Lauren Streicher, MD.

Berikut beberapa alasan perempuan malas bercinta seperti yang di kumpulkan indomonopoly.com.

1. Stres

Tekanan pekerjaan, renovasi rumah yang butuh dana banyak serta aneka masalah lainnya bisa membuat seseorang untuk lebih fokus memikirkan hal ini.

"Jika perempuan terlalu stres, ia tidak bisa memikirkan aktivitas bercinta. Berbeda dengan pria yang malah membuat aktivitas bercinta sebagai cara untuk meredam stres," terang Streicher.

Agar bisa kembali normal melakukan aktivitas kasih ini, perempuan harus bisa menyelesaikan permasalahan yang membuatnya stres. Cari tahu apa yang menyebabkan stres lalu pilih cara menanganinya.

2. Kontrasepsi

Pil kontrasepsi bisa meredam keingan seksual Anda. Menurut Streicher salah satu penyebabnya kontrasepsi jenis ini mengurangi kadar testosteron (hormon yang bisa meningkatkan libido) pada beberapa wanita.

3. Pernikahan sudah berjalan lama

Studi mengungkapkan wanita mengalami penurunan gairah bercinta setelah bersama-sama pasangan dalam waktu yang lama seperti diungkapkan ahli reproduksi dari Icahn School of Medicine di Mount Sina, Shari Lusskin.

Agar tidak membosankan, coba kreatif dalam posisi dan tempat baru.

4. Terlalu banyak minum wine

Minum anggur dalam jumlah sedikit bisa bermanfaat untuk tubuh namun kalau berlebih bisa mengacaukan aktivitas bercinta Anda.

5. Merasa tidak seksi

Seperti diungkapkan pada poin awal, bahwa stres dapat membuat gairah bercinta turun. Apalagi ketika kaum perempuan merasa dirinya tidak seksi.

"Jika Anda tidak merasa seksi dan nyaman, bisa membuat Anda enggan untuk bercinta," terang Streicher.



14/01/2016
Penerbit : Winni
Sumber  : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman