idr monopoly

5 Gerakan Sederhana Ini Memperbesar Si Mr.P Seketika Tanpa Di Sadari


Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Diakui atau tidak, urusan penis termasuk dengan kesehatan serta ukurannya menjadi perhatian utama pria. Hal ini disebabkan karena penis menjadi lambang kejantanan sejati pria.

Terkadang karena urusan ini begitu sensitif, pria pun malu-malu untuk membahasnya. Padahal kemungkinan ada pria yang memiliki masalah dengan penis terutama ukurannya yang tidak terlalu besar. Karena malu, maka tak sedikit pria yang kemudian melakukan tindakan ilegal untuk memperbesar penis yang kemungkinan besar justru bisa berakibat fatal.

Nah, Anda mengalami hal serupa? Ternyata ada beberapa gerakan sederhana yang bisa memperbesar ukuran penis. Berikut adalah penjelasannya.

Meregangkan
Untuk melakukan gerakan ini, buatlah jari tangan Anda seperti membentuk tanda OK. Kemudian pegang penis Anda masih dengan bentuk jari seperti tanda OK tersebut. Lalu, secara perlahan pegang porosnya dan tarik seperti meregangkan. Lakukan gerakan ini ke arah yang berbeda-beda dengan durasi waktu masing-masing selama 7 menit.

Dengan jempol
Teknik yang berikut ini untuk meningkatkan kerasnya penis. Caranya adalah dengan menempatkan jempol dan telunjuk tangan Anda di kepala penis. Lalu dengan jari yang lain, pegang badan penis. Kemudian tarik kepala penis dengan lembut namun tegas ke arah bawah. Ulangi gerakan ini dengan durasi sekitar 10 detik.

Mencengkeram
Tentu saja gerakan ini tidak mengajarkan Anda untuk mencengkeram penis dengan keras. Namun lakukan dengan lembut namun tegas. Tujuan dari gerakan ini adalah untuk meningkatkan sirkulasi darah ke penis sehingga mampu memperbesar ukurannya.

Dengan handuk hangat
Dengan menggunakan handuk hangat, tempatkan handuk tersebut di penis Anda. Hangatnya suhu dari handuk ini akan meningkatkan aliran darah ke penis sehingga mengurangi masalah yang berhubungan dengan disfungsi ereksi.

Ereksi
Ternyata dengan ereksi, Anda bisa meningkatkan ukuran penis lho. Tentu saja untuk melakukannya Anda harus mengalami ereksi terlebih dahulu. Setelah Anda ereksi, baru lakukan peregangan ke arah yang berbeda selama 10 detik setiap arahnya.

Itulah beberapa gerakan sederhana yang Indomonopoly.com bisa katakan kepada Anda dan apakah Anda mencoba untuk meningkatkan ukuran dan kekerasan penis. Tertarikah Anda untuk mencobanya Guys?



03/01/2016
Penerbit : Winni
Sumber  : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman