idr monopoly

7 Posisi Inilah Yang Paling Di Sukai Wanita


Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Wanita sedikit lebih rumit mengenai seks, jika dibandingkan dengan lelaki. Selain membutuhkan pemanasan lebih lama dibanding pria, kenyamanan juga menjadi salah satu faktor penting keberhasilan wanita mencapai orgasme. Karenanya, tak heran dalam masalah seks wanita, posisi sangatlah menentukan prestasi.

Untuk berhasil memberikan pengalaman seks panas yang menggetarkan, pastikan Anda mengetahui gaya dan posisi seks seperti apa yang digemari oleh wanita pasangan Anda.

Berikut 7 Posisi Inilah Yang Paling Di Sukai Wanita :


1. Misionaris

Ada alasan mengapa posisi ini menjadi posisi yang paling disukai. Karena posisi ini memberikan kepuasan! Posisi ini membuat Anda dapat menatap mata pasangan Anda lebih dalam ketika mencapai klimaks, sehingga menimbulkan koneksi yang lebih kepada pasangan. “Gerakan dari posisi ini lebih menstimulasi klitoris wanita, yang mana secara mayoritas diperlukan untuk mencapai orgasme mereka,” ujar seksolog Emily Morse, penulis buku Hot Sex: Over 200 things You Can Try Tonight.


2. Variasi Misionaris: Menaruh Kaki Di Bahu

Hal hebat lainnya dari gaya misionaris ini adalah, Anda bisa melakukan banyak hal untuk membuatnya menjadi lebih menyenangkan. Morse mengatakan, “Dibanding hanya berbaring biasa, cobalah untuk mengangkat kaki pasangan Anda dan menaruhnya di dada Anda dengan pergelangan kakinya melewati leher Anda dan biarkan dia menguncinya. Wanita masih menyukai variasi posisi ini, karena dengan posisi kaki yang menguci menggunakan otot paha, memberika stimulasi yang sama besarnya dengan stimulasi pada klitoris. Dan pastinya Anda akan bisa melakukan penetrasi lebih dalam yang akan memberikan sensasi yang lebih pada seks Anda.


3. Doggy Style: Bertumpuk seperti sendok

Gaya ini adalah gaya yang paling disukai oleh para pria. “Bukan rahasia kalau doggy style adalah posisi favorit para pria. Posisi ini nakal, bisa bergerak bebas, dan pemandangannya sangat luar biasa.” ujar Morse. Di sisi lain, untuk wanita, gaya ini bukanlah segalanya. Melakukan variasi dalam melakukan gaya ini sangat dianjurkan oleh Morse.

“Gaya ini sangat mirip dengan gaya yang sudah banyak dikenal, yaitu spooning, namun dari pada berbaring pada sisi Anda, berbaringlah diatas punggung pasangan wanita Anda. Baringkan dia di kasur, atau permukaan lainnya, dan baringkan badan Anda di atas punggungnya dengan ditopang tangan Anda, dan lakukanlah penetrasi dari belakang. Posisi ini bukan hanya menimbulkan sensasi yang intens pada setiap penetrasinya, namun gerakan ini juga menciptakan kepuasan karena memberikan tekanan dua kali lebih hebat pada klitoris,” lanjut Morse.


4. Doggy Style 2: Menaruh Bantal Dibawah Panggul

Jika rasa tindihan Anda terasa berlebih, Anda bisa mencoba dengan menaruh bantal dibawah panggul pasangan. “Posisi yang lebih tinggi, memungkinkan Anda untuk melakukan penetrasi lebih dalam, dan ini juga membuat si wanita berada dalam posisi yang tepat untuk memudahkan Anda menstimulasi G-spot-nya,” jelas Morse.


5. Doggy Style 3: Flattened Doggy

Ada variasi lain dari gaya tradisional ini yang hebat untuk wanita. “Dalam gaya ini, para pria bisa menyentuh bagian pinggang belakang pasangannya. Sensasi dari perasaan terpegang ini sangat luar biasa bagi wanita, karena punggung bagian bawah merupaka zona yang sensitif akan rangsangan seksual Anda. Posisi ini juga membuat stimulasi lebih pada klitoris,” tambah Morse.


6. Wanita Di Atas

Jika berbicara mengenai posisi yang bersahabat bagi wanita, berada di atas merupakan juaranya. Dengan Anda berada di bawah, wanita dapat mengontrol semuanya, dalamnya maupun kecepatan penetrasinya, dan wanita bebas untuk menggerakkan pinggul mereka sesuka hati untuk mendapatan stimulasi maksimal pada klitoris.


7. Variasi Posisi Wanita Di Atas: Bercinta di bangku

Beberapa wanita mungkin akan menghindar akibat malu atau kikuk jika diminta untuk melakukan posisi membelakangi ketika mereka berada di atas. Karena posisi ini membuat mereka merasa tidak nyamann untuk bergerak. “Dalam kasus ini, cobalah untuk melakukannya di atas sofa atau bangku. Duduklah berhadap-hadapaan atau bisa juga wanita Anda membelakangi Anda. Lalu mintalah pasangan Anda dengan bergerak memutar atau bergerak maju-mundur sehingga penis bisa meraih dinding G-spot terus menerus. Gerakan ini akan memerikan rangsangan luar biasa terhadap klitoris, yang semoga diikuti dengan orgasme yang luar biasa hebat.” tutup Morse.



09/01/2016
Penerbit : Winni
Sumber  : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
11 Januari 2016 pukul 05.51 ×

nice artikel broo , terimakasih atas tips nya sangat membantu dan menambah pengetahuan , terimakasih telah berbagi tips nya

Reply
avatar
Unknown
admin
11 Januari 2016 pukul 23.11 ×

Sama-sama boss..
selamat mencoba ya..
Hahahaha

Reply
avatar

Total Tayangan Halaman