idr monopoly

Mike Tyson Beli Rumah Baru.

Indomonopoly.com - Siapa tak kenal dengan Mike Tyson? Mantan petinju dunia yang satu ini memang salah satu tokoh yang sangat legendaris. Tak heran jika segala hal tentangnya tak pernah lepas dari sorotan publik dan juga media.

Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Mike dilaporkan telah menjual rumahnya yang terletak di Las Vegas. Tak lama setelah itu, bintang berusia 49 tahun itu pun memutuskan untuk membeli sebuah mansion mewah yang terletak di kawasan Henderson, Nevada.

Tak tanggung-tanggung, Mike pun rela mengeluarkan uang sebesar US$ 2,5 juta atau setara dengan Rp 34,6 miliar seperti yang dilansir Daily Mail. Penasaran seperti apa penampakannya?

Vegas Inc pun sempat melaporkan jika hunian megah yang satu ini memiliki banyak fasilitas keren di dalamnya. Tercatat ada 6 buah kamar tidur, kolam renang, outdoor fireplace, dan masih banyak lagi.

Uniknya, mansion mewah yang terkesan sangat tropis ini hanya berjarak beberapa rumah dari hunian lamanya. Sepertinya, Mike belum siap berpindah dari kawasan yang sudah menjadi tempat tinggalnya sejak tahun 2008 silam itu.

Sebelumnya, hunian lama Mike telah dilepas dengan harga tak kurang dari US$ 1,5 juta (sekitar Rp 20,8 miliar). Bangunan itu sendiri sebelumnya merupakan milik pemain NBA bernama Jalen Rose. Wah, kalau jaraknya sedekat ini, nggak perlu ribet deh saat pindahan! ;)

24/01/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman