idr monopoly

Pria Jadi Selalu Merasa Ngantuk Usai Bercinta?


Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Apakah normal bagi pasangan tertidur setelah berhubungan seks, dan tidak kelelahan lebih dari 24 jam? Banyak wanita yang masih mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini.

Seperti dilansir indomonopoly.com. kelelahan yang muncul setelah berhubungan seksual adalah reaksi alami dari tubuh manusia. Untuk lebih jelasnya, berikut ini ada beberapa alasan dari indomonopoly.com, pria lebih mudah tertidur setelah berhubungan seks:

1. Seks pada malam hari terutama ketika tubuh sudah lelah, akan membuat kantuk setelah berhubungan seks. Berdasarkan sifatnya, seks akan membuat tubuh bergerak sehingga tubuh semakin lemah.

2. Ejakulasi selama orgasme pria, dan hormon-hormon yang dibebaskan akan membuat lesu. Tidur setelah bercinta akan membuat ketegangan tubuh berkurang.

3. Banyak orang cenderung untuk menahan napas ketika berhubungan seks. Oleh karena itu, kekurangan oksigen usai berhubungan seks akan membutuhkan istirahat.

4. Dalam kasus yang jarang terjadi, pria yang selalu kelelahan selama dan setelah hubungan seksual mungkin akan menderita masalah medis. Untuk kasus ini, mungin Anda perlu memeriksakan diri ke dokter.

Jika Anda mencari solusi cepat, minum kopi sebelum tidur dengan pasangan Anda. Ini adalah stimulus erotis yang efektif. Selain bisa membantu memerangi kelelahan, kopi juga akan membuat Anda jadi lebih bersemangat di tempat tidur.



04/01/2016
Penerbit : Winni
Sumber  : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman