idr monopoly

Kenapa Harus Segera Kencing Setelah Bercinta?


Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia


Indomonopoly.com - Sebuah hubungan yang sehat bagi pasangan, tentunya melibatkan kehidupan seksual yang sehat pula. Sebab jika sebuah pasangan tidak menikmati kehidupan seksual mereka, maka mereka pasti memiliki masalah dalam perihal keintiman.

Untuk mendapatkan kehidupan seksual yang sehat dan intim, tentu saja kesehatan organ seksual juga harus diperhatikan. Sebab organ intim yang lembab dan banyak celah menjadi tempat yang strategis bagi kuman penyebab infeksi kelamin untuk bersembunyi.

Salah satu tips sehat yang wajib dilakukan bagi mereka seusai bercinta adalah kencing. Menurut penelitian yang dilansir dari boldsky.com, kencing terutama bagi wanita bermanfaat untuk membuat semua kotoran yang kemungkinan masuk saat terjadinya penetrasi. Kencing juga membantu untuk membersihkan cairan vagina yang keluar saat berhubungan seksual. Sebab jika tidak dibersihkan, cairan vagina akan membuat vagina jadi lembab dan jadi tempat favorit bertumbuhnya kuman.

Tak hanya untuk wanita, pria pun juga disarankan untuk langsung kencing setelah bercinta. Sebab hal ini membantu untuk mengeluarkan sisa air mani saat ejakulasi. Hal ini bermanfaat selain untuk menjaga kesehatan reproduksi pria, juga kesehatan wanita. Karena penis yang bersih bisa mengurangi risiko tinggi untuk wanita terkena penyakit infeksi saluran kencing.



11/01/2016
Penerbit : Winni
Sumber  : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
12 Oktober 2016 pukul 15.15 ×

Setuju banget sama artikel ini gan... Kalau di baca ibarat menginspirasi dan penuh akan informasi... terus di update ya gan artikelnya, ditunggu info menarik baru lainnya lagi ya gan ^^ kunjungi balik ya gan

Reply
avatar
ibu susanti
admin
20 Agustus 2017 pukul 12.04 ×

PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.

Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada aki sahro yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 3 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari aki sahro yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih aki jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual aki sahro silahkan Tanyakan aja Pada aki dinomer hp beliau di(_085_340_951_457_)) Terima kasih.

(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´ Thanks sOb rOoMnyA ¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..

SELAM KOMPAK SELALU
dan
selamat buat yg JUPE hari ini.

Reply
avatar

Total Tayangan Halaman