idr monopoly

Kencani Kendall Jenner, Harry Styles di Yacht Mewah.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik indonesia, uang asli indonesia

Indomonopoly.com Model sekaligus bintang reality show Keeping Up With The Kardashians, Kendall Jenner sedang jadi pembicaraan hangat beberapa hari ini. Bukan karena ketahuan mencium saudarinya sendiri, Kylie Jenner, tapi karena dirinya sedang liburan bareng eks personel One Direction, Harry Styles.

Jika sebelumnya foto-foto mereka berdua yang sedang liburan di Anguilla, Timur Karibia, terlihat tidak jelas, maka E Online sukses mengabadikan momen-momen mesra mereka dalam kualitas yang lebih baik. Harry dan Kendall nampak sedang asyik menikmati laut biru Karibia dengan iklim tropisnya.

Kendall mengenakan two pieces bikini dengan atasan berwarna merah dan celana bermotif leopard. Ia naik menuju yacht mewah sementara Harry yang terlihat menguncir rambutnya memegang pergelangan kaki Kendall dengan mesra. Bikin iri, ya!

Ternyata Harry dan Kendall tidak sendiri. Di sebuah yacht mewah, mereka hangout bareng host kenamaan Amerika Serikat, Ellen DeGeneres. Layaknya double date anak muda kekinian, Ellen juga mengajak istrinya, Portia De Rossi, untuk menikmati makan siang bareng pasangan yang dimabuk asmara ini di atas yacht.

Namun, Harry dan Kendall belum mengeluarkan statement apapun soal liburan bareng mereka ini. Kendall selalu membantah jika dirinya disebut-sebut berpacaran dengan mantan kekasih Perrie Edwards ini. Senada dengan Kendall, Harry pun kompak membantah isu ini sejak 2013 silam.

Apakah mereka hanya berteman saja dan kebetulan bertemu di Karibia? Menurut kalian, setuju nggak sih kalau Harry benar-benar pacaran dengan Kendall Jenner?

04/01/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia

Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman