idr monopoly

Miley Cyrus Pakai Cincin Tunangan Sama Dengan Liam Hemsworth

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Beberapa waktu belakangan ini, jagat Hollywood diramaikan dengan sebuah rumor kedekatan di antara Miley Cyrus dan sang mantan, Liam Hemsworth. Pasangan yang telah lama putus ini dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara.

Berbagai isu tentang kemesraan mereka pun muncul ke permukaan, termasuk rumor tunangan yang baru-baru ini semakin mencuri perhatian. Di tengah rasa penasaran publik yang semakin menjadi-jadi, kali ini Miley sepertinya tak lagi menyembunyikan perasaannya.

Melalui sebuah foto selfie yang diunggah di Instagram, mantan bintang Disney ini memperlihatkan dirinya yang sedang memakai cincin tunangan dengan Liam di masa lalu, seperti yang dilansir Daily Mail. Nggak percaya? Lihat saja bukti nyatanya dalam potret berikut ini.

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa penampakan cincin berlian yang menghiasi jari manis Miley. Penampakannya benar-benar mirip dengan cincin tunangannya pada tahun 2012 silam.

Bukan hanya memamerkan cincin tersebut saat berpose selfie, kamera paparazzi juga berhasil menangkap pemandangan yang sama saat Miley muncul di Bandara John F. Kennedy pada Kamis (21/1) lalu. Tepat di jari manisnya, pelantun Wrecking Ball ini juga memakai cincin berliannya.

Sebelumnya sempat tersiar kabar jika Miley dan Liam diam-diam sudah balikan sejak lama. Namun, bukti-bukti kedekatan mereka baru terkuak belakangan ini. Kalau sudah begitu, kapankah pasangan ini akan buka suara soal hubungan mereka ya?

21/01/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman