idr monopoly

Benarkah Setelah Usai Memiliki Anak Seks Malah Makin Membara?


Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Banyak yang mengatakan usai memiliki anak, pasangan yang sibuk dengan perannya menjadi orangtua cenderung melupakan seks. Namun, kini hal itu tak sepenuhnya tepat. Fakta terbaru yang didapat dari jejak pendapat baru-baru ini, lebih dari setengah orangtua mengaku kehidupan seks jauh lebih baik usai memiliki anak.

Survei yang digelar situs parenting Channel Mum menanyakan kehidupan seksual terhadap 1.118 pasangan yang telah memiliki anak. Hampir 94 persen ayah dan ibu yang terlibat dalam penelitian ini mengaku puas dengan kehidupan seksnya sekarang. Bahkan 57 persen mengaku lebih baik dibandingkan sebelum memiliki anak.

Hampir sepertiga dari mereka mengatakan frekuensi bercinta lebih banyak ketika menjadi orangtua. Dan satu banding lima orangtua mengaku kini mereka fokus pada kualitas bercinta bukan kuantitas semata. Rata-rata para ayah ingin bercinta seminggu dua kali, sementara ibu sekali seminggu.

Kabar baiknya lagi, para suami ternyata menyukai bentuk tubuh curvy istri usai melahirkan daripada sebelumnya. Hanya sekitar tiga persen suami yang tidak suka perubahan badan istri usai melahirkan seperti ditulis laman Indomonopoly.com.


Berkebalikan dengan suami, para istri masih khawatir dengan bentuk badannya usai melahirkan. Berpikir dirinya gendut untuk bercinta dan tak menarik lagi. Hanya 14 persen ibu baru yang percaya diri dengan tubuhnya usai melahirkan.

Kabar menyenangkan lainnya, banyak ayah usia muda yang mau membantu istrinya merawat sang buah hati. Hal ini tak hanya membuat ikatan antara ayah dan anak kuat, tapi juga hubungan suami dengan istri.

"Memiliki anak merupakan sebuah perubahan besar yang terjadi pada hidup dan dapat mengubah kehidupan. Sangat menggembirakan melihat banyak pasangan yang menjadi lebih dekat usai memiliki anak," terang pendiri Channel Mum, Siobhan Freegard.



05/01/2016
Penerbit : Winni
Previous
Next Post »

Total Tayangan Laman