idr monopoly

Justin Bieber Buad Fans Tergila Gila.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Justin Bieber memang tak henti-hentinya untuk membuat sensasi. Cowok ini sepertinya memang tahu bagaimana cara menarik perhatian para pengemarnya.

Beberapa saat lalu, Justin ketahuan saltum saat berada di pantai. Ketika itu, dia malah memakai kaos kaki dan baju yang tak seharusnya dipakai ketika berada di pantai.

Nah, kali ini dia membuat sensasi lainnya dengan mengganti gaya rambutnya. Sebelumnya, Justin memakai gaya rambut poni yang juga sempat dijadikan bahan kritik dan candaan oleh sebagian orang.

Gaya rambut kali ini terkesan lebih simpel dan memang sedang ngetren di luar negeri sana. Gaya ini disebut Man Bun. Disebut seperti itu karena mengikat bagian rambut belakang sehingga terlihat menonjol.

Sekilas, gaya ini mirip dengan yang dipakai samurai-samurai di Jepang. Man Bun ini memang cocok jika diaplikasikan ke laki-laki kaukasia, apalagi jika ditambah dengan jenggot dan kumis.

Justin pun sepertinya ingin mencoba memakai gaya rambut ini. Bagaimana menurutmu? Cocok enggak sih Justin Bieber dengan gaya rambutnya yang baru ini?

13/01/2016
Penerbit : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman