idr monopoly

Kim Kardashian Pose Manja Di Atas Kap Mobil Mewah

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Kita semua mengenal Kim Kardashian sebagai selebriti Hollywood yang super seksi dan juga penuh kontroversi. Berita apapun yang berbau Kim Kardashian, bisa dipastikan berbau gosip dan lifestyle darinya maupun keluarganya.

Meskipun sudah mempunyai 2 orang anak hasil pernikahan dari suaminya Kanye West, Kim pun masih terlihat stylish. Mempunyai Saint West dan North West tak menghalangi Kim untuk menjadi seorang sosialita.

Namun, sebelum mempunyai anak, dan sebelum dirinya melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya, Kim ternyata juga tetap menjadi sosok yang cantik dan seksi. Tak percaya? flashback yuk ke tahun 2007 silam.


Tepat di tahun itu, Kim masih menjadi seseorang yang 'orisinal.' Dalam foto yang di-posting melalui akun Instagram pribadinya, kimkardashian, Kim terlihat sedang melakukan photoshoot untuk sebuah merek.

Dalam foto yang di-posting tersebut, terlihat Kim sedang merebahkan dirinya di kap sebuah mobil mewah. Tak tanggung-tanggung, mobil yang dinaiki Kim tersebut harganya bisa mencapai miliaran rupiah.

"JUICY COUTURE TRACKSUITS GIVE ME LIFE!!!!! Check out my collection on my app! #AllPinkEverything #2007 #MajorClothAlert," adalah caption yang diberikan oleh Kim untuk foto ini. Menurutmu, lebih cantik Kim di tahun 2007 ini atau Kim yang sekarang?

16/01/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman