idr monopoly

Leonardo DiCaprio Menolak Menjadi 3 Superhero


Indomonopoly.com, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Pernah membayangkan nggak sih kalau seandainya seorang Leonardo DiCaprio bermain dalam sebuah film superhero? Sebenarnya kesempatan itu ada, sayangnya aktor yang mendunia lewat film TITANIC itu tak bersedia. Kenapa kira-kira?

Dalam wawancara dengan ShortList, Leonardo akhirnya buka-bukaan kalau dia pernah hampir bermain dalam tiga film besar. Film-film tersebut adalah BATMAN FOREVER, prekuel STAR WARS, dan SPIDER-MAN versi Sony. Peran yang ditawarkan kepada pria 41 tahun ini bukan karakter kecil.

Leo diharap untuk memerankan karakter Robin dalam BATMAN FOREVER. Dia mengaku tak sampai melakukan casting tapi sempat bertemu dengan sutradara Joel Schumacher. "Hanya satu pertemuan dan pada akhirnya aku tak bergabung. Seingatku aku memang melakukan meeting dan tak mau memerankan karakter itu (Robin). Joel Schumacher adalah sutradara berbakat, aku hanya merasa aku tak siap dengan peran seperti itu," cerita Leo.

Leo pun pernah melakukan pertemuan yang mirip dengan George Lucas, sosok di balik kesuksesan STAR WARS. Dia ditawari peran sebagai Anakin Skywalker, karakter yang pada akhirnya akan berubah menjadi Darth Vader. Alasan penolakan pun masih sama, Leo merasa tak siap.

Lalu apa alasan Leo menolak memerankan Spider-Man? Ternyata jawabannya juga sama. "Itu adalah situasi yang sama seperti saat aku ditawari menjadi Robin. Aku merasa tak siap untuk memakai kostum," ujarnya.

Peran Robin jatuh kepada Chris O Donnel, Anakin Skywalker untuk Hayden Christensen, dan Tobey Maguire akhirnya menjadi idola berkat peran Spider-Man. Kira-kira kapan ya Leonardo DiCaprio siap menjajal peran dalam film superhero?

"Kau tak pernah tahu. Film-film superhero jadi semakin baik dengan karakter-karakter yang kompleks. Aku memang belum melakukannya, tapi ya aku tak punya aturan apapun," pungkasnya. Intinya, Leo tak menutup kemungkinan bisa saja dia bakal main di film superhero!

02/01/2016
Penerbit : Winni
Sumber  : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman