idr monopoly

Alan Rickman Meninggal, Rasakan Duka Mendalam.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Kabar duka datang dari dunia perfilman dunia. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, salah satu aktor berbakat, Alan Rickman, telah menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 69 pada JUMAT (15/1) pagi.

Pemeran Profesor Snape dalam film-film HARRY POTTER ini sendiri meninggal setelah berjuang sekian lama melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya. Alan meninggal di London dikelilingi keluarga dan juga teman-teman dekatnya.

Tentu saja, kabar duka ini membuat para penggemarnya ikut bersedih, termasuk juga para penggemar film HARRY POTTER. Mereka pun seakan berlomba-lomba untuk mencurahkan duka mereka lewat media sosial, termasuk Twitter.

"RIP Alan Rickman. Nggak percaya salah satu aktor dan karakter di film HARRY POTTER  favoritku," tulis pemilik akun @johnvenaAm.

"Sebagai penggemar film HARRY POTTER, nggak ada yang lebih baik memerankan Snape. RIP Alan Rickman," tulis pemilik akun @ChrisClynes.

Bukan hanya para penggemar, beberapa selebritis dunia pun juga menyuarakan kehilangannya atas meninggalnya Alan. Beberapa di antaranya adalah Justin Guarini, Danny Miller, dan Sharon Rooney.

"Hati kami sedih. Terima kasih telah berbagi bakat anda dengan kami. Kami akan merindukan engkau, selalu," tulis Justin.

Tak hanya itu, selebritis Indonesia seperti Franda pun juga menuliskan kehilangannya lewat akun Instagramnya. Dengan mengunggah foto Alan, ia juga menuliskan, "Sebagai salah satu penggemar Harry Potter, sedih mendengar kabar ini. RIP Alan Rickman/Prof. Severus Snape."

Selamat jalan, Alan! Beristirahatlah dengan tenang, karya-karyamu akan selalu dikenang.

15/01/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman