idr monopoly

Cristiano Ronaldo Jadi Model Foto Topless.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com -  Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepak bola terbaik dunia. Bukan hanya dikenal piawai di lapangan hijau, pria asal Portugal ini juga digilai banyak wanita karena ketampanan serta tubuhnya yang hot dengan perut sixpack.

Sedangkan Alessandra Ambrosio adalah salah satu model top dunia dan saat ini dikenal menjadi angel dari Victoria's Secret. Di usia yang sudah menginjak 34 tahun, tubuh model asal Brazil ini masih membuat kagum banyak pria dan wanita.

Lalu apa jadinya jika Cristiano dan Alessandra disatukan? Itulah yang bisa kita lihat di cover majalah GQ edisi Februari. Dua selebriti top ini benar-benar mampu menggambarkan makna dari idiom 'hotness overload' sesungguhnya berkat penampilan mereka di sampul majalah ini.

Di cover majalah GQ tersebut, baik Alessandra maupun Cristiano hanya terlihat menutupi bagian pribadi mereka yang bawah. Yap keduanya memang tampil topless. Untung saja, bintang sepak bola klub Real Madrid itu berdiri dan menutupi dada dari Alessandra.

Selain tampil di cover yang hot, GQ juga menampilkan foto-foto lain dari Cristiano dan Alessandra. Selain pemotretan individu, masih banyak foto hot Cristiano dan Alessandra yang pastinya bakal bikin fans makin histeris, melihat tubuh dua bintang ini yang nyaris sempurna.

Well, keduanya sama-sama membuat setiap orang terpana dengan penampilan mereka dalam GQ ini! Tapi menurut kalian siapa sih yang paling hot?

18/01/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman