idr monopoly

5 DJ Cantik Dan Seksi Indonesia Ini Bikin Anda Meleleh


Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Profesi DJ di Indonesia saat ini memang sedang naik-naiknya. Tak sedikit mereka yang semua bukan DJ langsung banting setir ke profesi tersebut entah karena panggilan jiwa atau sekadar ikut-ikutan. Nah, kalau yang berikut ini tentunya bukan DJ amatir.

Female DJ alias DJ cewek di Indonesia yang benar-benar bisa bikin ngiler para pria-pria lajang. Tak hanya jual tampang, kemampuan mengotak-atik turn table mereka juga patut diacungi jempol. Kira-kira siapa saja DJ cantik dan seksi Indonesia yang bikin melting? Berikut ulasannya!


1.DJ Yasmin
Gadis cantik ini terlahir dengan nama Yasmin Zarine Shahmir di Manchester, Inggris pada 21 Desember 1988. Ayahnya Iran, ibunya Inggris. Tak heran jika wajahnya bule banget.

Tak ada yang menyangkal kecantikan dan pesona tubuh DJ Yasmin. Kebolehannya mengotak-atik turn table membuat banyak lelaki mengidolakannya. Tak hanya populer di Indonesia saja, Yasmin juga pernah menggung di sejumlah negara lain di Asia Tenggara.


2.DJ Alice Norin
Sebelum memutuskan untuk terjun sebagai Disc Jockey, Alice Norin dulunya adalah seorang artis sinetron. Wanita yang lahir di Stavanger, Norwegia, 21 Juni 1987 ini pernah membintangi sejumlah sinetron, seperti Wulan, Kasih, Diva, Teman Ajaib, Allah Maha Besar, Dia, Gadis, Putri Kembar, Assalamualaikum Cinta, Si Cantik Dan Si Buruk Rupa eps Ratapan Anak Tiri, Amanah dalam Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, Cinta dan Kesetiaan, Anugerah, dan lain sebagainya.

Artis cantik blesteran Norwegia-Manado-Sunda ini belajar menjadi Female DJ dari mantan suaminya yang juga DJ, yakni DJ Riri. Kini sudah banyak musik-musik EDM yang dihasilkan oleh Alice. Meskipun menjadi seorang Female DJ, Alice tak semerta-merta meninggalkan dunia akting, dia masih tetap bermain film dan sinetron.


3.DJ Una
Anda tentu tidak asing mendengar nama DJ Una. Ya, gadis cantik ini menjadi idola para lelaki saat kemunculannya di layar televisi. Awalnya dia kerap tampil di acara musik Dahsyat di RCTI.

Jika Anda belum tahu, Una dulunya adalah finalis VJ Hunt MTV tahun 2004. Bahkan dia juga pernah membintangi sejumlah sinetron juga. Kerap berpenampilan seksi, tak heran jika DJ Una menjadi magnet bagi kaum Adam di lantai dansa. 

Una lahir dengan nama Putri Una Astari di Medan pada 24 Oktober 1987. Meskipun memiliki kemampuan sebagai Female DJ, Una juga pernah beradu akting di film Air Terjun Pengantin Phucket yang telah dirilis pada tahun 2013 lalu.


4.DJ Jenny Cortez
Nama aslinya adalah Nurjaenih, namun lebih dikenal sebagai Jenny Cortez. Dia lahir pada tanggal 8 Oktober 1987 dari pasangan Asih dan Madar.

Awalnya dia masuk ke industri entertain sebagai model. Kemudian dia memperluas karirnya dengan terjun ke dunia film layar lebar. Kala itu dia pernah bermain di film Kirun + Adul yang dirilis pada tahun 2009. Sejumlah judul FTV dan Sinetron pun pernah dilakoninya. 

Meski begitu, Jenny Cortez memiliki kemampuan untuk menggoyang lantai dansa dengan musik-musi EDM yang dibuatnya. Tak heran jika Jenny kerap diundang manggung di beberapa tempat. Belum lagi pesona dari kemolekan tubuhnya. Lelaki mana yang tak melompat girang?


5.DJ Varra
Aduh, kalau yang satu ini emang bikin melting. Female DJ Varra, gadis cantik nan seksi blesteran India yang begitu mempesona. Selain menggeluti dunia DJ, Varra juga merupakan seorang model yang kerap berpose seksi di majalah dewasa. 

DJ yang lahir 21 Januari 1994 ini adalah pemenang ke-3 dari Girls Next Door 2013 oleh Majalah FHM Hadir IND. Dia bermain di banyak klub di Jakarta dan banyak kota di Indonesia (Bandung, Bali, Kupang, dll).

So, dari lima DJ yang sudah kalian lihat tadi, mana yang jadi idola kalian, guys?



25/01/2016
Penerbit : Winni
Sumber  : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman