idr monopoly

Calvin Harris Tinggal Bersama Taylor Swift

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com -  Musisi Calvin Harris baru-baru ini menjual rumahnya yang ada di Hollywood Hills seharga Rp USD 9,995 Juta, atau Rp 139 Miliar. Penjualan rumah ini bakal memberikan keuntungan yang cukup besar untuknya.

Awalnya DJ asal Skotlandia itu membeli rumahnya seharga USD 7 Juta atau Rp 97 Miliar tiga tahun silam. Dengan harga jual yang sekarang, setidaknya keuntungan Rp 42 M didapatkannya dalam tiga tahun.

Namun demikian, penjualan rumah yang dilakukan oleh Calvin Harris ini menimbulkan rumor bahwa dirinya hendak tinggal dengan Taylor Swift bersama di satu atap. Apalagi seperti dilansir Dailymail.co.uk pada bulan September 2015, Taylor Swift membeli rumah seharga USD 25 Juta (Rp 347 Juta) di Beverly Hills.

Walau begitu ketika ditelusuri kembali, rumor tersebut tak terlalu kuat. Apalagi Calvin Harris sendiri juga punya rumah di Beverly Hills. Pada tahun 2014 silam ia membeli rumah dengan 10 kamar yang harganya mencapai USD 15 Juta (Rp 208 M). Di rumahnya tersebut ada juga bagian tersendiri khusus tamu, dan dua kolam renang yang melengkapi.

Sementara rumah yang dijual oleh Calvin Harris memiliki ruang tamu dan dapur yang indah, dilengkapi dengan meja untuk chef dan bar. Selain itu home theater juga berada di dalam rumahnya, yang cocok dipakai untuk bersantai dan menonton film.

Baik Calvin Harris maupun Taylor Swift memang cukup agresif dalam membeli dan menjual properti. Apalagi keduanya memang dua musisi dengan pendapatan yang cukup besar. Di tahun 2015, Taylor Swift membukukan pendapatan USD 80 Juta (Rp 1,1 Triliun), sementara Calvin Harris mendapat USD 66 Juta (Rp 917 Miliar). Hmm, pasangan yang cukup kaya raya.

Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman