idr monopoly

Emily Ratajkowski, dan Kim Kardashian Pamer Foto Toples.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Bukan Kim Kardashian namanya jika tak membuat sensasi. Istri Kanye West ini memang punya segudang cara untuk mencuri perhatian publik dan juga media. Salah satunya adalah mengumbar tubuh moleknya yang sangat tersohor itu.

Dan kali ini Kim kembali menjadi bahan perbincangan karena foto seksinya yang diunggah di Instagram. Usai berpose bugil, kali ini ia benar-benar nekat memperlihatkan underboob-nya saat berpose topless.

Yang lebih mengejutkan lagi, bintang Keeping Up With The Kardashians ini tak berpose seorang diri lho. Ia ditemani oleh supermodel ternama yang juga kerap berpose panas, Emily Ratajkowski,

Melalui akun Instagram-nya, Emily pun mengunggah foto ini sambil menuliskan caption yang berbunyi, "Kami lebih dari sekedar tubuh kita, tapi itu bukan berarti kami harus malu untuk mereka (memamerkan tubuh) ataupun seksualitas kita. #liberated @kimkardashian."

Mengunggah foto yang sama dalam akun Instagram-nya, Kim pun punya kata-kata yang lebih menggelitik, "Ketika kami berdua tak punya baju apapun untuk dipakai LOL @emrata."

Nggak cuma pamer area intim, dua wanita cantik ini juga tak segan mengacungkan jari tengahnya di depan kamera. Mungkinkah ini sindiran dari Kim dan Emily untuk orang-orang yang menghujat mereka karena foto bugilnya beberapa waktu yang lalu?

01/04/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman