idr monopoly

Selena Gomez Ketemu Dengan Fans.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Siapa tak kenal dengan Selena Gomez? Mengawali karirnya sebagai bintang Disney, kini ia sukses menjadi salah satu penyanyi paling populer di dunia. Tak heran jika ada begitu banyak pria yang memuja sosoknya, tak terkecuali fans yang satu ini.

Muncul di stasiun London's St Pancras pada Jumat (11/3), Selena mendapat perlakukan yang sama sekali tak terduga dari seorang fans beratnya. Seperti yang dilansir Daily Mail, pria itu lansung menghampiri Selena dan memeluknya.

Tak hanya itu saja, ia bahkan tak segan mendaratkan kecupan mesranya di pipi sang popstar. Momen menghebohkan ini pun sukses diabadikan oleh salah satu kamera media. Penasaran?

Merasa sangat bahagia bisa bertemu dengan Selena, pria tampan yang satu ini langsung merengkuh manja tubuh mantan kekasih Justin Bieber. Tak datang dengan tangan kosong, ia pun membawakan Selena sebuah buket bunga.

Tentu ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera media. Terlebih lagi saat pria itu tak ingin melepaskan genggaman tangannya dan kembali memeluk mesra Selena sambil mengucapkan salam perpisahan.

Well, bukanlah rahasia umum lagi jika Selena merupakan salah satu selebriti yang sangat ramah pada para fansnya. Beruntung banget nggak sih cowok tampan satu ini?

11/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman