idr monopoly

Brooklyn Beckham Bersama Pacar Baru Nya Sonia.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Disneyland selalu menjadi tempat yang menyenangkan untuk menikmati liburan seru bersama orang-orang tercinta. Hal itulah yang juga disadari oleh putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham.

Menikmati serunya bermain ke Disneyland California, cowok ganteng yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17 itu tampak ditemani oleh sosok yang tak asing lagi. Seperti yang dilansir Daily Mail, gadis cantik itu adalah Sonia Ben Ammar, model yang selama ini diduga jadi pacar Brooklyn.

Salah satu kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan momen kebersamaan mereka. Di sanalah keduanya tampak begitu dekat layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta. Penasaran seperti apa?

Menikmati berbagai wahana yang ada, Brooklyn dan Sonia pun tampak menikmati momen kebersamaan mereka. Pasangan ini bahkan sempat mengobrol dan berbagai canda.

Untuk kencan serunya kali ini, mereka tampak berdandan casual. Jika Brooklyn terlihat keren dengan t-shirt dan celana jeansnya, Sonia benar-benar tampil lebih cute dan stylish. Yup, gadis berusia 17 tahun itu tampak memadukan t-shirt hitam, jaket bernuansa army, dan hot pants super seksi.

Meski begitu, Sonia dan Brooklyn tak hanya berdua saja lho. Mereka juga ditemani oleh beberapa temannya yang lain. Mungkinkah pasangan ini sudah siap go public dengan kemesraan mereka?

15/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman