idr monopoly

Tyga Kembali Dengan Blac Chyna.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Rapper Tyga memang sudah memacari salah satu wanita cantik dari klan Kardashian - Jenner, Kylie Jenner, sejak pertengahan 2014 silam. Sebelum berpacaran dengan wanita 18 tahun itu, rapper yang hits dengan singlenya Hookah itu sudah bertunangan dengan Blac Chyna.

Blac yang disebut-sebut sebagai salah satu musuh bebuyutan keluarga Kardashian pertama kali bertemu dengan Tyga pada tahun 2012 dan memutuskan berpacaran. Setahun kemudian, mereka dikaruniai buah hati yang diberi nama King Kairo pada 20 Oktober 2013.

Keduanya memutuskan mengakhiri pertunangan mereka pada Agustus 2012. Tak lama setelah bubar, Kylie pun masuk ke dalam hidup Tyga hingga kini. Meski sempat diguncang kabar keretakan Januari silam, mereka berdua tetap mesra.

Ada kabar mengejutkan dari Tyga bahwa dirinya ternyata masih intens berkomunikasi dengan ibu dari anaknya alias Blac Chyna. Dilansir Aceshowbiz, Tyga kabarnya masih cinta dengan mantan tunangannya itu.

"Blac dan Tyga masih terus berhubungan, bahkan mereka lebih dekat daripada yang orang-orang pikir," tutur salah seorang sumber yang dekat dengan mereka berdua. Namun, ternyata Kylie dan kakak tirinya, Rob Kardashian yang kini memacari Blac, nampaknya tak tahu menahu soal ini.

"Blac cerita kepada teman-temannya kalau Tyga masih cinta dan dia sangat cemburu ketika tahu Blac sedang berpacaran dengan Rob. Benar kalau Tyga benci banget dengan Rob, karena dia lebih punya banyak waktu bertemu dengan King Kairo dan selalu ada saat Blac membutuhkannya," jelas sang sumber.

"Kalau Tyga dan Kylie masih tak bisa menyelesaikan masalah mereka, banyak kok teman-teman Tyga yang bakal menyuruhnya balik lagi sama Blac,"

25/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman