idr monopoly

Chris Brown Memberikan Nasehat Kepada Justin Bieber

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Penyanyi Chris Brown disebut memberi nasehat untuk Justin Bieber agar berhenti main-main dengan para cewek. Apalagi jika pelantun lagu Sorry itu masih menginginkan Selena Gomez untuk menjadi pasangan.

Mantan pacar Rihanna itu berpesan agar Justin Bieber bisa belajar dari kesalahannya di masa lalu. Ia juga berpesan agar Bieber berhenti menggoda Selena, jika di waktu yang sama menjalin hubungan dengan banyak wanita lain. Kalau tidak, Justin Bieber bisa benar-benar kehilangan Selena Gomez.

“Setelah bicara Chris langsung duduk, melihat sikap Justin dan menggelengkan kepalanya," ucap satu sumber kepada Hollywoodlife.com, Kamis (24/03).

Tampaknya Chris Brown tidak ingin Justin kehilangan Selena, sama seperti saat pelantun Back To Sleep itu kehilangan Rihanna, dan kemudian Karrueche Tran. Baru-baru ini Justin memang memposting foto ciuman dengan Selena di instagram, dan mendapatkan reaksi dari Selena.

"Awalnya, Justin tampak seperti Chris Brown saat jauh lebih muda. Arogan, playboy, sering membuat wanita patah hati dan bersikap sangat buruk. Chris ingin JB tahu bahwa hal seperti itu tidak benar, dan sebaiknya ia berhenti mempermainkan wanita seperti sebuah sirkus, sebelum Justin kehilangan wanita yang benar-benar pas untuknya," tuturnya.

Tindakan Justin yang memposting foto ciuman di sosial media tersebut tampaknya disukai oleh Selena Gomez. Meski demikian hingga saat ini wanita tersebut enggan ditanya soal Justin Bieber, dalam wawancara.

“Chris harus menghadapi hal yang berat, dan ia berharap tak pernah mempermainkan Rihanna atau Karrueche. Terlihat jelas bagi Chris Brown bahwa Bieber dan Selena sangat cocok satu sama lain, dan ia berharap JB menyadarinya sebelum wanita itu pergi meninggalkannya selamanya," tandas sumber tersebut seperti dilansir contactmusic.

24/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman