idr monopoly

Kim Kardashian Pamer Foto Terbaru.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Tak butuh waktu lama bagi Kim Kardashian untuk sembunyi dari publik usai melahirkan bayi keduanya. Hanya berselang 3 bulan usai kelahiran Saint West, istri Kanye West ini akhirnya muncul dengan penampilan yang kembali seksi.

Berulang kali muncul dengan outfit super ketat, kali ini Kim tak lagi tanggung-tanggung memperlihatkan lekuk tubuhnya. Yup, bintang Keeping Up With The Kardashians ini baru saja memperlihatkan fotonya kala tanpa busana.

Pemandangan itulah yang bisa kamu lihat jelas dalam postingan foto terbaru dalam akun Instagram-nya. Sayangnya, karena terlalu vulgar, foto tersebut tak dapat ditayangkan.

Dalam foto yang diunggah Kim, ia benar-benar tak segan muncul tanpa mengenakan sehelai benang pun untuk menutupi tubuhnya. Kim hanya menggunakan sensor untuk menutupi bagian dada dan juga area intimnya.

Berada di sebuah kamar mandi, ia pun memperlihatkan bagaimana bentuk tubuhnya yang fantastis usai melahirkan. Kembali ramping seperti sedia kala, para follower Kim bisa menyaksikan seperti apa kemolekan tubuh bintang penuh sensasi itu.

Well, berpose bugil memang bukanlah hal baru bagi Kim. Wanita berusia 35 tahun ini telah berulang kali tampil hot dan terbuka dalam setiap kesempatan. Ada-ada saja deh ya cara Kim untuk menjadi bahan perbincangan!

08/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman