idr monopoly

Kim Kardashian Dan Kanye West Orang Yang Berpengaruh Di Dunia

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Tak perlu diperdebatkan lagi kalau Kim Kardashian dan Kanye West adalah pasangan selebritis paling diperbincangkan saat ini. Mereka berdua selalu mampu jadi perhatian karena berbagai sensasi yang mereka buat.

Wajar bila Kim K dan Kanye West masuk ke dalam daftar 30 orang paling berpengaruh di internet versi majalah TIME. Ada beberapa alasan yang membuat pasangan ini masuk ke dalam daftar tersebut.

Kanye West dikenal dengan sikap kontroversialnya, seperti salah satunya adalah komentar pedasnya terhadap Amber Rose dan Bill Cosby. Bukan cuma itu saja, pelantun lagu Stronger itu juga kerap memberikan kritik dalam hal fashion dan industri musik.

Sedangkan Kim K adalah salah satu selebritis yang paling banyak ditonton di dunia. Hal itu dibuktikan dengan jumlah followers Instagram-nya yang sudah mencapai angka 120 juta.

“Kim Kardashian West adalah salah satu orang yang paling banyak ditonton di dunia, dengan lebih dari 120 juta followers di Twitter, Facebook, Instagram, dan Snapchat. Baru-baru ini, dia menjadi headline dengan mengunggah foto selfie telanjang, dan kemudian dengan gencar membela tindakannya. Bintang reality show ini juga merilis dua aplikasi mobile dalam setahun terakhir, termasuk Kimoji yang memiliki fitur ikon bokong dan wajah menangisnya,” berikut keterangan yang dari TIME.

Atas prestasi ini, Kim K dan Kanye West pun bisa disejajarkan dengan nama-nama beken lain. Beberapa dari mereka adalah James Corden, Drake hingga Caitlyn Jenner yang juga masuk dalam daftar 30 orang paling berpengaruh versi TIME.

18/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman