idr monopoly

Justin Bieber Dan Selena Gomez Balekan.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Meski hubungannya sudah lama berakhir, Justin Bieber dan Selena Gomez selalu saja dikabarkan dekat. Bahkan, dua bintang penuh sensasi ini telah berulang kali dilaporkan kembali menjalin status sebagai sepasang kekasih.

Baru-baru ini, rumor balikan di antara Justin dan Selena pun kembali bermunculan. Bukan tanpa alasan, hal ini terjadi karena adanya berbagai hal mencurigakan yang dilakukan oleh Justin dan mantan bintang cilik itu, seperti yang dilansir E! Online.

Yup, baru-baru ini Selena tertangkap sedang berada di konser Justin yang digelar di Los Angeles pada Minggu (27/3). Tentu saja kemunculannya langsung menjadi sebuah pemandangan yang mencuri perhatian.

Belum cukup puas dengan itu saja, sebelumnya Justin juga sempat mengunggah foto masa lalu mereka di Instagram-nya. Di sanalah kamu bisa melihat bagaimana momen intimnya bersama Selena saat berbagi ciuman mesra.

Entah apa maksudnya, sepertinya Justin masih menyimpan rasa untuk sang mantan. Hal itulah yang terlihat dalam caption singkat yang dituliskannya, "Feels." Tentu saja hal ini kembali menimbulkan pertanyaan besar bagi publik dan media.

Berawal dari sebuah foto kenangan masa lalu, Selena mulai mendekatkan dirinya kembali pada Justin.

27/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia

Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman