idr monopoly

Blac Chyna Sudah Menikah Dengan Rob Kardashian.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Kian hari hubungan Rob Kardashian dan Blac Chyna memang tampak semakin hangat saja. Tak seperti awal menjalin asmara, kini keduanya sudah tak malu berbagi kemesraan, baik di depan umum maupun lewat akun media sosial.

Banyak yang menduga hubungan mereka tak lebih dari sekedar sensasi belaka. Namun ternyata anggapan banyak orang itu salah besar! Soalnya baru-baru ini Blac mengungkapkan keseriusannya pacaran dengan Rob.

Melalui Snapchat, Blac mengaku bahwa dirinya tak main-main menjalin hubungan dengan Rob. Bahkan Blac juga bilang langsung pada Rob kalau ingin menikah dan punya anak dengannya.

"Rob, aku ini nggak main-main sama kamu. Aku ingin pecah telor. Artinya aku ingin punya anak denganmu! Aku ingin namaku diganti. Itu artinya aku ingin nikah. Aku serius. Aku nggak main-main denganmu," ungkapnya.

Blac sendiri mengatakan hal tersebut saat dirinya jalan-jalan dengan Rob. Kala itu mereka berdua baru saja masuk mobil setelah membeli makan di salah satu restoran siap saji di California, seperti yang dilansir Daily Mail.

Apa yang dikatakan Blac tersebut tentu saja mematahkan anggapan bahwa hubungannya dengan Rob hanya sebatas settingan. Kini, kita tinggal menunggu saja kapan mereka meresmikan hubungan jadi suami istri.

26/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman