idr monopoly

Selfie Topless Rita Ora Pamer Tubuh..

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Sudah sedari dulu, Rita Ora tak pernah segan untuk memamerkan bentuk tubuhnya yang indah. Terbukti, di berbagai kesempatan penyanyi 25 tahun itu kerap kali mengenakan outfit minim dan terbuka.

Dan baru-baru ini pelantun Body On Me itu kembali menjadi sorotan karena penampilannya yang begitu menggoda. Bukan saat tampil di depan umum, namun Rita berpose hot topless saat hendak akan tidur, seperti yang dilansir Daily Mail.

Rita mengunggah foto topless tersebut ke akun Instagramnya. Di situlah kamu bakal melihat bagaimana pesona aduhai dari wanita kelahiran Kosovo ini. Sudah penasaran?

Bisa kamu lihat, dalam foto tersebut Rita memang terlihat sangat aduhai. Terlebih lagi, ekspresi wajah yang ia tunjukkan juga begitu sensual. Sudah pasti deh banyak yang memuji penampilannya itu.
Benar saja, dari kolom komentar terlihat jelas para netizen yang memuji kecantikan dan juga keseksiannya itu. Sejak 14 jam diunggah, foto tersebut juga mendapatkan like sebanyak 140 ribu lebih.

Diketahui, Rita berpose topless tersebut dalam sebuah hotel di Milan. Selain tampil hot, Rita juga terlihat flawless dengan make up di wajahnya. Cantik

21/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman