idr monopoly

Amber Heard Akhirny Ikut Film AQUAMAN.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Selain AVENGERS: INFINITY WAR, ada satu lagi film superhero yang layak masuk dalam daftar tonton kamu di tahun 2018 mendatang. Yup! kisah si Aquaman dalam film yang diberi judul yang sama itu wajib banget kamu tunggu.

Pastinya kamu sudah tahu kan kalau dalam film tersebut aktor berbakat Jason Momoa akan menjadi Aquaman. Lalu yang sempat jadi pertanyaan adalah siapa yang memerankan Mera yang merupakan kekasih dari Aquaman?

Sempat muncul kabar kalau Amber Heard, akan memerankan karakter tersebut. Ternyata bukan hanya rumor, soalnya baru-baru ini istri Johnny Depp itu mengkonfirmasi kalau dirinya memang terlibat dalam AQUAMAN.

Dalam wawancara dengan Entertainment News, wanita 29 tahun ini juga mengungkapkan perasaannya bermain dalam film superhero. Ia pun mengaku sangat excited, terlebih lagi kostumnya yang unik.

"Tokoh ini menarik banget. Jadi kayak kostumnya yang setengah besi dan setengahnya lagi sisik. Unik banget. Kami saat ini sedang dalam proses pembuatan," ungkap Amber.

Dalam komik, Mera sendiri muncul pertama kali pada tahun 1963. Mera memiliki kekuatan untuk mengendalikan air, di mana nantinya ia akan menjadi ratu dari Atlantis. Wah, jadi makin nggak sabar deh melihat aksi-aksi mereka. Kamu?

20/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman