idr monopoly

Majalah GQ, Jadikan Model David Beckham

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Siapa sih yang tak kenal dengan David Beckham? Sejak menjadi bintang sepakbola di Manchester United dan Real Madrid, namanya sudah dipuja baik oleh pria maupun wanita. Sebagai seorang model pun Beckham juga laris manis sampai sering jadi cover majalah.

Siapa sangka, meski wajah ganteng dan tubuh hot-nya sering terpampang di berbagai pemotretan, ternyata baru sekali ini Beckham menjadi model untuk salah satu majalah top dunia, GQ. Dilansir dari Daily Mail, untuk pertama kalinya wajah Beckham akan menghiasi majalah GQ edisi April yang mulai beredar 17 Maret.

Dalam cover majalah tersebut, Beckham memakai kemeja putih bertekstur dipadu dengan dasi hitam rajutan. Penampilan suami Victoria Beckham itu makin sempurna dengan jaket kulit yang biasanya dipakai oleh biker.

Selain menjadi cover serta melakukan pemotretan, Beckham juga menjalani interview bersama dengan GQ. Wawancara tersebut menyangkut tentang kehidupannya di rumah sebagai suami dan ayah empat anak itu, seperti menonton FROZEN berkali-kali bersama dengan putrinya Harper kalau sedang tidak ada kegiatan di luar.Selain itu, pria berusia 40 tahun ini juga curhat tentang keinginannya untuk main bola lagi setelah pensiun.

"Aku rindu sepakbola setiap hari. Aku tak tahu apa karena ada jiwa atlet dalam diriku atau passion yang aku punya untuk sebuah pertandingan. Aku selalu berpikir mungkin aku bisa kembali ke lapangan dan bermain. Jika aku masih tinggal di LA, aku akan berpikir sangat serius untuk comeback selama setahun. Tapi kami tinggal di London dan anak-anak senang dengan sekolahnya," ujar Beckham.

Well, bukan hanya Beckham yang ingin kembali ke lapangan bola. Kita semua juga rindu melihat aksi mantan bintang LA Galaxy yang terkenal dengan tendangan mautnya untuk bola-bola mati ini.

17/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman