idr monopoly

Lucu nya Harper Memakai Jersey Beckham.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Seperti yang kita ketahui, dari ketiga anak lelaki pasangan David - Victoria Beckham tidak ada yang berniat meneruskan karir sang ayah menjadi pemain sepak bola. Tentunya akan menjadi hal yang sangat disayangkan tak ada yang menjadi meneruskan 'warisan' sang ayah. Namun, kita sendiri harus menyadari bahwa setiap orang punya kegemaran dan bakat lain-lain.

Agaknya masalah ini teratasi saat anak bungsu David Beckham mulai tumbuh dan berkembang. Yup, si bungsu pernah mengisyaratkan jika dirinya ingin menjadi seperti sang ayah. Tapi apa mungkin mengingat sosok Harper yang merupakan anak perempuan?

Kalian lihat saja dulu, apakah pantas seorang anak perempuan memakai Jersey sepak bola. Ada satu foto Harper yang dibagikan oleh Beckham dalam Instagramnya. Cewek imut ini memakai jersey Manchester United bernomor 7, persis seperti nomor kebesaran sang ayah.

Meski hanya nampak dari belakang saja, gestur tubuh Harper sudah sangat menggemaskan dengan apa yang dikenakannya tersebut lengkap dengan bawahan berupa celana sepak bola. Ditambah lagi dengan rambutnya yang dikepang, makin menarik saja penampilannya.

Nama lengkap anak tercantik Beckham ini sendiri bisa dibilang berkaitan erat dengan sepak terjangnya di lapangan hijau. Bagaimana tidak, dengan nama Harper 'Seven' Beckham tidak salah jika bocah berusia 4 tahun ini menyukai bola seperti sang ayah.

Jadi, akankah nantinya Harper akan menjadi pesepak bola wanita meneruskan karir dari sang ayah? Bukan hal yang mustahil juga sih, karena sekarang banyak sekali pemain sepak bola wanita yang ada. Bahkan kompetisi sepak bola wanita telah tercantum dalam FIFA dan memiliki ajang Piala Dunia.

05/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman