idr monopoly

Ronaldo Mengundang Kendall Jenner Ke Pertandingan Real Madrid

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Kabar Cristiano Ronaldo naksir Kendall Jenner rupanya bukan sekedar isapan jempol belaka. Bintang Real Madrid itu disebut-sebut sudah melakukan berbagai cara untuk mendekati adik tiri Kim Kardashian itu.

Salah satu cara yang dilakukan oleh Ronaldo adalah dengan mengundang Kendall ke pertandingan Real Madrid. Undangan itu disampaikan oleh Ronaldo kala Kendall berada di Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week.

Menurut sumber yang bicara kepada Hollywood Life, Ronaldo yang seharusnya sudah pulang dari Paris, menambah waktu tinggalnya di sana demi Kendall. Ia pun menyampaikan undangan nonton pertandingannya ke model cantik ini.

"Ronaldo mengundang Kendall untuk nonton pertandingan Real Madrid mumpung dia ada di Eropa. Tapi kalau minggu ini, sepertinya Kendall tidak bisa. Namun Ronaldo memberikan undangan terbuka, jadi kapan saja Kendall bisa datang ke pertandingan Real Madrid. Kendall cukup bilang ke Ronaldo, kapan bisa datang," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.

Pasca putus dari Irina Shayk, Ronaldo nyaris belum menjalin hubungan yang benar-benar serius dengan siapapun. Namun rupanya ia benar-benar naksir Kendall yang juga menjadi pengagum berat dirinya.

"Ronaldo sangat tergila-gila kepada Kendall. Dan undangan itu tentu tak hanya soal nonton bola. Dia ingin mengajak Kendall untuk makan malam romantis berdua, karena Ronaldo benar-benar naksir Kendall," lanjut sumber tersebut.

06/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman