idr monopoly

Kylie Jenner Di Sponsor Merek Puma

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Meski harus membayar mahal, tampaknya apa yang didapatkan oleh Puma cukup sesuai saat mengontrak Kylie Jenner sebagai brand ambassador. Keputusan Kylie tersebut sempat menjadi kontroversi di keluarga Kardashian. Apalagi karena Kanye West kakak ipar Kylie tengah menjalin kontrak eksklusif dengan Adidas untuk produk sepatu Yeezy.

Dengan jengkel, Kanye West mengungkap bahwa Puma membayar USD 1 Juta (Rp 12,9 Miliar) untuk mendapatkan Kylie sebagai ambassador. Rapper tersebut pun mengungkap bahwa apa yang dilakukan brand olahraga itu seolah memecah belah keluarganya.

Sebelumnya Kanye sempat menegaskan bahwa Kylie tak mungkin menerima pekerjaan dengan Puma. Ia bahkan meminta produk tersebut mengambil uang kontrak yang diberikan. Namun ternyata Kylie punya pertimbangan sendiri, dan telah menandatangani kontrak tanpa sepengetahuan Kanye.

Terlihat jelas bahwa bintang berusia 18 tahun tersebut cukup senang untuk mendapatkan project dengan Puma. Dalam satu video snapchat, bintang cantik itu terlihat sedang berenang dengan produk Puma melekat di tubuhnya.

Kylie juga sempat melakukan salto yang diedit sedemikian rupa sehingga seperti video playback. Pengeluaran Puma pun cukup masuk akal, apalagi dengan promosi yang dilakukan Kylie. Padahal saat ini brand tersebut belum secara resmi dilaunching.

Bukan hanya Kylie, brand yang memilihnya juga memposting foto di balik layar saat adik Kendall Jenner itu menjalani pemotretan. Direktur Puma pun juga angkat bicara terkait pemilihan Kylie.

"Aku sangat senang dan bersemangat ketika memberikan konfirmasi bahwa Puma bekerja dengan Kylie Jenner. Kylie akan muncul di edisi musim semi dan musim panas baju training wanita yang dilaunch pada April 2016. Kylie merepresentasikan era baru fashion yang fresh dan penuh semangat. Kami tak bisa menemukan sosok yang memiliki pengaruh besar lain yang lebih pas untuk Puma daripada Kylie," ungkap Adam Petrick, Global Director Puma.

14/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
pesanonline
admin
14 Maret 2016 pukul 03.42 ×

mantap informasinya.

jasa sablon gelas murah di trenggalek

Congrats bro pesanonline you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Total Tayangan Halaman