idr monopoly

Justin Bieber Kembali Dengan Selena Gomez.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez memang sudah cukup lama berakhir. Meski mereka berdua memutuskan untuk tak lagi menjalin kisah asmara, namun nampaknya Justin dan Selena tak bisa mengelak kalau keduanya masih sering kangen.

Terbukti, beberapa waktu yang lalu, pasangan yang biasa disingkat Jelena ini menghabiskan waktu bersama. Nggak hanya itu, baru-baru ini Justin malah terang-terangan mengunggah foto mesra lawasnya dengan Selena ke akun Instagramnya.

Tentu saja para penggemar mereka jadi bertanya-tanya dan penasaran soal kedekatan mereka. Apakah Justin saat itu sedang rindu dengan Selena? Apa mungkin kalau mereka sudah balikan? Atau mungkin, itu hanyalah sensasi yang sengaja dibuat Justin?

Entah apa maksud dari Justin itu, yang jelas Selena mengetahui kelakuan mantan kekasihnya itu. Bahkan, seperti yang dilansir Perez Hilton, Selena menyukai keputusan Justin untuk mengunggah foto ciuman itu ke Instagram.

Pasalnya salah satu fans mendapati Selena memberikan like pada foto tersebut. Manisnya lagi, pelantun Me & My Girls itu juga memberikan komentar. "Sempurna," tulisnya.

Meski sangat singkat, namun apa yang dituliskan Selena itu seakan menggambarkan setuju makna. Para penggemar pun langsung membajiri kolom komentar dengan dukungan agar mereka balikan.

22/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman