idr monopoly

Leonardo DiCaprio Naik Helikopter Pribadi Datang Ke Aceh,

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Hari Selasa (29/3) kemarin, aktor dunia Leonardo DiCaprio mengunjungi Indonesia, tepatnya Taman Nasional Gunung Leuser yang terletak di Aceh, Sumatera. Pada kesempatan itu, Leo didampingi oleh seorang aktor kondang lain, Adrien Brody yang dikenal berkat perannya di film KING KONG.

Kedatangan Leo tak lain dan tak bukan adalah untuk observasi langsung keanekaragaman spesies langka di Stasiun Penelitian Ketambe, Kabupaten Aceh Tenggara yang merupakan salah satu hutan hujan terbesar di Asia Tenggara. Sang bintang film THE REVENANT mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan tiga Orangutan Sumatera dewasa yang tidak jauh dari camp penelitian dan mengawasi gerak-geriknya yang sangat mirip manusia selama sekitar dua jam penuh. Leo juga mengaku sangat terkesan dengan keindahan hutan Taman Nasional Gunung Leuser.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Leo melalui Leonardo DiCaprio Foundation miliknya memang sangat gencar mengkampanyekan perubahan iklim dunia. Indonesia, tepatnya Hutan Aceh menjadi salah satu lokasi yang sangat penting bagi program konservasi Leo sehingga Ia menyempatkan diri untuk singgah, memantau langsung serta memberikan uluran tangan agar warga sekitar bisa melestarikan apa yang ada.

Leo sendiri datang menggunakan helikopter pribadi dan mendarat di lapangan SMA Negeri 1 Ketambe. Tentu saja kehadiran sang pemenang kategori 'Best Performance by an Actor in a Leading Role' di ajang OSCAR 2016 itu langsung disambut dengan antusias tinggi oleh warga setempat. Anak-anak kecil berlarian menyerbu tunggangan Leo tersebut.

Sementara itu, Adrien lewat akun Instagram-nya mengunggah beberapa foto ketika dirinya berada di Indonesia. Ia berpose bersama Gajah Sumatera yang populasinya terancam punah karena ulah-ulah tak bertanggung jawab manusia yang memburunya. Ia pun menyuarakan agar kita bisa menjaga ekosistem di Leuser.


"Bersama kita bisa menyelamatkan ekosistem Leuser, tempat terakhir di dunia di mana gajah, macan, badak dan Orangutan berkembang biak di salah satu hutan hujan terbesar Asia Tenggara. #SaveLeuserEcosystem #CutConflictPalmOil," tulis Adrien di caption foto tersebut.

Sebelumnya, Leo telah memberikan suntikan dana untuk Hutan Sumatera sebesar US$ 3,2 juta atau setara dengan Rp 43,5 miliar. Pria berusia 41 tahun itu menyebut hutan di Tanah Sumatera adalah 'paru-paru paling vital di planet ini'.

Well, Leo dan Adrien yang bukan orang Indonesia saja rela berbuat jauh untuk melindungi 'harta' Indonesia.

29/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman