idr monopoly

David Beckham Belajar Menjahit.

Indomonopoly, monopoli online indonesia, monopoli terbaik dunia, indo monopoly, uang asli indonesia

Indomonopoly.com - Lagi-lagi David Beckham menunjukkan rasa sayangnya yang luar biasa ke Harper Seven Beckham. Demi si putri bungsu ini, David rela melakukan apa saja, termasuk belajar menjahit.

Ya, David yang selama ini dikenal garang dan macho, lengkap dengan puluhan tato di tubuhnya, rela belajar menjahit dan menyulam demi sang buah hati. Proyek pertamanya pun tak kalah manis, sebuah baju boneka.

Potret David kala menjahit baju boneka kecil itu diabadikan oleh Victoria Beckham. Dari foto tersebut, nampak David serius mengikuti contoh pola jahitan yang ada di pangkuannya.

Semua ini dilakukan oleh mantan pemain Manchester United itu demi Harper. Tak ada orang lain yang bisa membuat pria 40 tahun itu belajar menjahit, selain rasa sayangnya yang luar biasa kepada si bungsu yang kini berusia 4 tahun tersebut.

Untuk Harper, David membuat baju boneka berwarna pink yang imut. Ini adalah permintaan dari Harper sendiri, agar ayahnya membuatkan baju boneka untuk dipakainya bermain.

Sejak Harper lahir, kehidupan David memang banyak berubah. Rasanya, apapun rela ia lakukan demi membahagiakan satu-satunya anak perempuan yang ia miliki. Termasuk melakukan hal yang dulu sama sekali tak pernah dijamahnya, menjahit.

28/03/2016
Penerbit  : Winni
Sumber   : Indomonopoly Online Indonesia
Previous
Next Post »

Total Tayangan Halaman